Sebuah tragedi

Gue kemarin ke warnet main point blank, warnetnya sepi banget, enak cuman ada satu tempat saja yang di gunakan, jadi enak kan gue bisa main dengan lancar tanpa tersendat oleh loading lemot ala warnet.
Jadi, ternyata satu bilik yang terisi itu ada dua anak, laki dan perempuan. ini apa lagi? di warnet ada anak abege pacaran, masih abege, kalau gak salah sih masih smp. Mereka pacaran ngobrolnya suaranya keras banget. kurang lebih obloranya gini.

cowok: hah, mi itu kayak kamu ya, gak pernah mandi.
cewek: yeh enak aja, pipi tuh gak pernah mandi.
Cowok: kamu
cewek: ya aku gak mandi, tapi pipi suka mimi kan?
cowok: eh beneran ya mi? *nadanya terkejut
Cewek: ya enggaklah, aku tiap pagi mandi susu pi
Cowok: iya susu kamu ya kamu peras sendiri.

Dan suara mereka pun memelan seiring gue berteriak "woe anak mana lo?, berani lo sama gue, kalo ngomong jangan keras-keras, kasihan para jomlo disini pada ngiri".
Setelah itu gue baru sadar kalau disana cuman ada gue, mereka dan penjaga warnet. jadi, secara tidak sengaja gue ngungkapin perasaan gue yang iri pada mereka.
ya gapapa lah, mungkin ini derita jomlo.

entah kenapa ya abege jaman sekarang...uh aneh banget, masa duit masih minta orang tua udah pacaran, manggilnya mimi pipi lagi, kayak udah punya anak aja. Tuh mungkin beberapa hari lagi juga sudah putus karena sang cewek bau ketek gara-gara gak pernah mandi, atau mungkin kelebihan lemak karena kebanyakan mandi susu.
Yah itu bukan urusan gue ya, ngapain juga gue ngurusin mereka. ah sudahlah biarlah kedua abege itu berlalu.

Tapi gue heran aja dengan anak abege jaman sekarang, sebagai bukti kalau mereka gak akan selingkuh, mereka saling tukar pasword facebook. Gue kadang bingung ini pacaran atau mau jadi pakar telematika kayak roy suryo. gue yakin, roy suryo aja gak pernah ngasih pasword facebooknya ke istrinya. Eh, roy suryo itu punya facebook gak sih?

Selain tukar pasword facebook biasanya juga tukar nomer hp, tukeran baju, tukar... ah dan lain-lain lah. Mungkin suatu saat akan ada ritual kalau pacaran musti tukar pacar, nah loh jadinya malah selingkuh kan... gue jadi bingung.

Apapun ditukar pasti kalau putus juga sama aja, ujung-ujungnya nangis galau gak jelas, merasa seolah-olah ia adalah makhluk paling menderita sedunia.
Dan bagi anak abege zaman sekarang penderitaan terberat setelah putus itu kayaknya adalah ngapus semua foto selfi unyu-unyu di facebook yang bareng pasanganya itu.

Cukup. Gue lagi pusing.

Pesan moral: "pasangan itu cuma satu yang harus di tukar, yaitu hatinya" ~ Anonymous

Komentar

  1. waaakaak bisa gitu ya muh, pipi mimiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu benar apa adanya tanpo rekayasa...suaranya kedengeran keras banget

      Hapus
  2. Jaman sekarang emang lagi ngetrend bro pacaran panggilannya pipi mimi. Kita sebagai jomblo nggak usah ngiri lah. Biarlah mereka hidup di jalan yang mereka pilih *sokbijak

    BalasHapus
  3. Cowok: iya susu kamu ya kamu peras sendiri. (ini lohhh muh, yang bikin gue terharu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mengharukan banget kayaknya ... saya sampoai nangis terharu kak

      Hapus
  4. Wkwkwkw masih ada yang pipi-mimian -_- ya ampun harus segera dimusnahkan man :D wkwkw

    itu, aku langsung salah fokus pas baca susu yang diperas sendiri. nggak ada gitu niatan buat bantu merasin? wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya mimi pipi itu tidak akan punah... niatnya sih juga gitu, gue mau bilang "mau gak gue peresin"

      Hapus
  5. Sebagai jomblo ga mau komen ah, takutnya disangka sirik sama mereka yg maen susu. Eh pacaran maksudnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gak tahu waktu itu maen susu atau enggak yang pasti percakapanya gitu

      Hapus
  6. Asal jangan sampe tukeran daleman aja lah ya. haha

    BalasHapus
  7. dunia sudah memang kacau.
    stress dah ini manggil mimi pipi -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kacau balau jev, benar benar kacau balau

      Hapus
  8. Abege uda Mimi Pipi.. Jangan-jangan uda praktek bikin bayi lagi -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah, gue gak tahu sih kayaknya udah, ah sudahlah itu urusan mereka

      Hapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh