beginilah cinta


gue merasa setiap kali gue ngedeketin cewek, gue selalu gagal, contohnya saat gue gagal ngedate sama cewe yang gue kenal dari facebook.

gue juga heran kenapa hal ini bisa terjadi sama gue, padah gue ini ganteng, manis, tapi panuan dikit di pantat, tapi gue rasa bukan masalah, kan gak keliatan.

gue mencoba mencari-cari sebab akibat kenapa ini bisa terjadi pada diri ini. gue pernah berfikir kalo gue adalah seorang romeo yang kehilangan juliete.
itu gue.....yang fotoin
tetapi kadang gue juga berfikir apakah mungkin gue adalah reinkarnasi dari jendral tien fang (cu pat kai) yang ke 1001. gue juga ga tahu, ini semua masih menjadi misteri bagi gue.
itu jendral tien fang, bukan gue
kegelisahan-kegelisahan itu membuat gue datang ke orang-orang pinter (katanya sih). gue pernah konsultasi sama temen gue yang biasa di panggil guru kim, dia adlah seorang ahli pelet wanita yang sudah bersertifikat, walaupun gue juga ga tahu sertifikat apa yang di maksud. saat datang kesitu gue malah diajarin mantra-mantra yang bikin gue takut, semacam mantra pemanggil siluman lalat.

gue juga pernah datang ke ahli feng shui, tapi malah gue mau diangkat menjadi muridnya untuk mempelajari ilmu feng shui. gue ga bisa ngebayangin apa yang terjadi kalo anak seperti gue belajar feng shui.

dan terakhir gue juga pernah datang ke ahli hipnoterpi bersertifikat lagi. entah sertifiklat apa gue juga ga tahu lagi. gue merasa ada yang tidak beres pada penghipnotis ini, gue kira adal;ah seorang rampok, karena pakaianya yang serba hitam dan memakai topi chef berwarna putih, serta matanya yang beralis tebal membuat gue yakin kalo orang itu dulu adalah species shinchan.

waktu itu gue disuruh menatap matanya dalam-dalam, gue takut banget, karen matanya itu melirik ke gue kayak seorang gay, dan gue phobia terhadap gay setelah kejadian itu. setelah itu gue lari aja karena saking takutnya.

dan beginilah akhirnya upaya itu sia-sia lagi.
dan itu yang membuatku selalu berkata
 "dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada pernah berakhir"

setelah gue pikir-pikir kesalahan itu terjadi karena gue sendiri, padahal begitu banyak cewek-cewek yang ngedeketin gue (serius),tetapi gue malah mengacuhkanya, hanya karana mengincar seorang cewek yang gue idam-idamkan sejak dulu kala, cewek itu gue juluki sebagai julliet, atau mungkin chang'e. ah sudahlah
.
i love you julliete

Komentar