iseng-iseng di bbm

Entah kenapa zaman sekarang smartphone menjadi hal penting bagi kehidupan, hampir setiap orang membutuhkanya. Kemarin waktu ngopi-ngopi gue lihat ada anak sma gitu kehilangan Blackberrynya dia bingung banget, ya, kalau gue sih pasti juga akan bingung karena gue juga pernah nagalimin. Apa lagi itu Bb pasti di beliin orang tuanya, pasti tuh anak dimarahin habis-habisan, gue kasihan banget jadinya.

Oke kita tinggalkan anak yang kehilangan smartphone itu dulu. Kita bahas hal lain.

Jadi, beberapa hari kemarin gue melakukan hal yang gak jelas, gue iseng-iseng mengganti display picture di bbm gue dengan gambar power ranger, yang warna merah dan namanya pun juğa gue ganti menjadi Tony Smitty Werben Jager Man Jansen, nama ini sebenarnya adalah nama si orang nomer satu yang ada di kartun Spongebob Squarpant.
poweranger merah sumber kaskus

Setelah gue ganti seperti itu, gue langsung ngechat seorang cewek, gue kirim pesan “hei sweetheart”, gue ngirim pesan itu biar terkesan keren gitu pake bahasa Inggris, apa lagi nama gue dan foto gue juga gahar, kurang keren apa lagi coba? Dan ternyata yang terjadi adalah, benar, ini kurang keren banget, pesan itu hanya di baca doang. Gue tunggu beberapa saat, gue kira di balas gitu, eh ternyata tidak, terus gue tinggalin, gue pergi, beberapa jam kemudain gue kembali gue lihat bbm gue, gue lihat chat yang tadi, “loh kok gak ada?”
Dan ternyata setelah gue cek, kontak yang gue kirimi pesan tadi udah gak ada, gue sukses di delcont gara-gara pesan. “Hei sweetheart”.

Padahal kontak bbm itu juga udah kenal gue sebelumnya, ya teman gue sendiri sebelumnya, tapi gue heran kenapa gue bisa di dc.

Akhirnya gue buka facebook, lihat beranda ada teman facebook yang share pin bbmya disitu, cantik sih, jadi akhirnya gue invite deh dangan nama dan dp gue yang masih sama. Undangan gue di terima, gue kirimi pesan, tapi pesan gue agak berbeda dengan yang sebelumnya, ya seperti ini “Hello Sweetheart” eh langsung di baca. Tapi abis itu secara tiba-tiba menghilang, gue di dc lagi.

Jadi dari sini gue menyimpulkan kalau cewek itu gak suka cowok yang bahasa Inggris, mereka lebih suka cowok yang mencintai bahasa Indonesia dan bahas Korea.

Entah itu benar atau tidak tapi kenyataanya seperti itu, gue nyapa pakai bahasa inggris gak di balas eh malah di dc. Itu masalah foto atau apa gue gak tahu, kalau masalh foto dan nama di bbm gue, mungkin mereka mengira gue adalah anak-anak yang belum akhil balig..

Balik lagi kemasalah anak yang kehilangan ponsel tadi, setelah gue melihat hal tersebut gue jadi mikir bagaimana biar ponsel gue aman, setelah gue cari-cari gue nemuin suatu hal yang keren, yaitu Black CD dari Bbfreakz, tapi sayang ini khusus ponsel Blackberry, gak bisa gue terapin di ponsel gue yang Android ini.
nih aplikasi black cd, sumber
Ponsel itu aneh ya, gue gue benci ponsel karena kadang membuat gue merasa jauh saat bersama yang lain, tapi entah kenapa gue membutuhkanya. Ini seperti perasaan gue ke dia. Ah dia lagi dah, sudahlah.

Komentar

  1. Iyayaaaaa...
    Kita benci, tapi kita gak bisa hidup tanpanya. Hmmm

    BalasHapus
  2. cewe jadi jadian barangkali hahah
    eh kamu kukasi liebster award ya di blog ku detilnya...klo ada waktu silakan dikerjakan heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah itu biasanya pertanyaanya susah, gue belum belajar

      Hapus
  3. Gue lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel. Bisa mati gaya gue ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya lebih baik ketinggalan ponsel deh,

      Hapus
  4. Untungnya sih aku uda bisa lepas dari smartphone. Punya hp sekarang sekedar sms sama telepon aja. Ngga perlu bbm, wa atau internetan :P

    BalasHapus
  5. boleh juga tuh sofware nya, langsung saya download ke tkp

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan downlon , saya akan berterimakasih sekali

      Hapus
  6. bahasa inggrisnya gaul :))
    wahahah, modus banget deh bbm nya..

    BalasHapus
  7. mungkin mereka Dc kamu karena dp dan ngchatnya kayak gitu kali,hehe
    kalau dipikir-pikir kenapa kita gak bisa jauh-jauh dari smartphone ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayak terlalu nakal ya? itu semua masih menjadi misteri

      Hapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh