magical me, entah keajaiban atau kebetulan

Oh okay, beberapa hari ini cuaca sangat aneh, setiap hari mendung terus-terusan, dari pagi sampai sore grimis terus. Tapi enak juga sih sebenarya, jadi gak panas dan gak gerah, hanya saja sayang banget gak bisa cuci baju. Kalau cuci baju sih bisa, jemurnya yang susah, karena gak ada panas.
Karena di akibatkan oleh cuaca aneh ini, Alhasil cucian akan menumpuk dam membusuk, hingga berujung gak ada lagi baju buat ganti, dan ketika sudah gak ganti baju seperti itu, biasanya, bau akan menyelimuti tubuh merubah kita menjadi monster bau.
Hari ini pun cuaca sama, Hanya saja hari ini dari pagi sampai sore cuma mendung saja, gak grimis dan gak hujan. Tapi tetap saja gak cuci baju karena takut tiba-tiba hujan.
muhae nonton tv

Dan sore itu (27 April) gue nonton Naruto (tapi gue gak cerita tentang Narutonya). ketika nonton tv saat itu tiba-tiba hujan deras mengguyur. Ya, sama seperti kemarin. Hari ini hujan lagi.
Ya, kalau saja hari ini gue tahu kalau hujanya sore hari, gue pasti udah cuci baju, sayang gue bukan pawang hujan yang tahu kapan hujan datang dan bisa mengendalika hujan.
Dan karena mendung dan dingin, ketika itu gue nonton Naruto di tv sambil ditemani coklat hangat (yang seperti biasanya).
Ketika Naruto lagi seru-serunya gue antusias banget, dan gue ngambil gelas gue sambil pandangan masih ke arah televisi, dan ketika itu gue langsung minum tanpa melihat gelas dan gue juga lupa kalau minuman itu masih panas karena baru saja gue bikin. Seketika bibir gue langsung panas dan monyong-monyong kayak bebek-beringas-yang-lagi-di-sensus.
“Panas-panas-panas” gue teriak-teriak gak karuan karena kepanasan.
Terus gue letakan gelas itu di samping gue dengan pandangan masih kearah telivisi, dan secara tiba-tiba dan tak terduga tepat ketika gelas itu gue letakan lampu langsung mati (eh yang bener mati lampu atau mati listrik sih?).
Ya, tv pun juga ikut mati, padahal lagi seru-serunya. Tapi ya sudahlah, setelah itu gue hanya bisa mendengarkan suara hujan di luar rumah saja.
Gue ngambil ponsel gue, gue melihat ponsel , dan ternyata… batre ponsel gue juga habis, oke ini sore yang sial-perfect-banget.
Setelah itu gue letakan lagi ponsel gue, gue masih di depan tv, dan ketika gue mau beranjak dari sana, entah kenapa gue tiba-tiba menepukan tangan gue satu kali *plok* dan seketika itu tiba-tiba tv langsung menyala lagi, dan semuanya kembali terang benerang.
Wow ini benar benar ajaib, kok bisa ya? Gue membatin.
Entah kenapa gue juga gak tahu, mungkin ini semacam kesaktian gue, kelebihan gue, gue bisa menghidupkan lampu hanya dengan menepukan tangan gue. Atau gue bisa menepukan tangan gue dan tiba-tiba gue bisa lengsung berpindah tempat ke Mogolia.
Setelah itu, karena lagi iklan, (kalau gak salahiklan deodoran yang atraktif itu), terus gue coba lagi menepukan tangan gue siapa tahu listrik benar-benar bisa padam. Dengan ragu gue mencoba *plok* dan… tak terjadi apa-apa.
Karena masih penasaran, ketika di kamar ini, gue mau coba matiin lampu kamar ini, gue memejamkan mata, konsentrasi dan *brooot*(kentut). Gue tepukan tangan lagi *plok* dan… gak terjadi apa-apa.
Baiklah gue gak tahu itu tadi cuma sekedar kebetulan saja (nice timing) atau benar-benar keajaiban semacam gue punya kesaktian atau bisa sulap. Gue masih menyelidikinya.
kesaktian muhae
Oke, dan setelah itu gue langsung tidur.
See ya.

Komentar

  1. waa menakutkan kalok cuciannya sampe membusuk hoho

    BalasHapus
  2. Dapet tambahan cakra dr naruto kali yak

    BalasHapus
  3. Wih, lo ternyata menguasai jutsu Tepok no jutsu :D

    BalasHapus
  4. Itu hanya kesaktian sesaat, broh. Hahahaa...

    BalasHapus
  5. Gue kirain teriak panas-panas-panas itu gara-gara kenapa... Minum air panas rupanya... Tumben kamu gak minum jus wortel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok tau kalo akusukajus wortel? apakah kau memata mataiku

      Hapus
  6. Bahahah.. :D Kalok aku sih seringnya ngerasa lidah yang terbakar pas minum yang panas-panas. Rasanya ngga enak banget T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha makanya kalau masih panas jangan diminum, kalo lupa gapapa

      Hapus
    2. Tapi kan keburu aus :'

      Hapus
    3. tapi kan kalo udah minum ausnya ilang, haus itu ilusi haha

      Hapus
  7. Tepuk tangan no jutsu.... Coba deh jan tepok sekali... Tapi terus terusan dan keras...

    Pasti nanti ada satu suara. Bukan dari orang jahat. Tenang kok. Suaranya begini 'tolong jangan bertepuk tangan sebelum saya persilahkan'

    BalasHapus
  8. ya ampun :))
    efek nonton naruto jadi punya justu plok plok no jutsu :D

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh