Chating dengan Agnes

Setelah sekian lama gue menonaktifkan line gue gara-gara notifikasi ajakan line gets rich tak henti-henti menghujani ponsel gue. Bayangkan saja dalam sehari, dulu gue dapat ajakan line gets rich sampai seratus lebih. Apa gak bikin kepala ngantuk?.
Akhirnya, setelah mempertimbangkan dengan penuh kebijakan, kemarin gue aktifkan line lagi, ya karena gue ingin coba aja, kali aja invitation lgr sudah gak ada lagi. Sekalian bisa chatingan sama teman-teman gue yang pakai line.
Dan ternyata dugaan gue salah, masih saja ada yang nginvite gue buat di ajak main lgr, muak, gue muak banget rasanya ingin berteriak "KENAPA, KENAPA, SELALU BEGINI, APA SALAHKU... APA SALAHKU..." dan jika itu gue lakukan gue pasti akan di nobatkan sebagai Drama Jack, karena Drama Queen sudah terlalu mainstream.
Tetapi gue agak bersyukur karena undangan yang tak patut itu populasinya sudah agak berkurang, ya hanya beberapa lah yang nginvite gue. Sepertinya para pemain lgr juga sudah agak berkurang peminatnya, mungkin karena bosan. Gue dari dulu juga gak tahu sih sebenarnya itu game yang gimana.
Dari beberapa pesan yang gue dapat hari itu (hari sabtu tanggal 11 april) gue kira hanyalah undangan line get rich semua, ternyata tidak, ada sebuah pesan yang beda dari yang lain, ini adalah pesan yang berisi tiga huruf dan dua tanda baca, pesan ini dikirim oleh seorang gadis berkacamata yang bernama Agnes, gue gak tahu warna kulitnya, ataupun warna bajunya karena fotonya hitam putih. Yang pasti ia memakai semacam kaos dengan kerah lebar (apasih namanya) dan terlihat tali tanktop yang di kenakanya.
Agnes: Hey :)
Me: ya
Agnes: hi there.. how are you doing
2day? wanna chat for a lil bit?? ..im bored and wanted to meet new people...
Me: Nothing. Yes, i will... Im also bored
Agnes: awesome! im busy studying, i hate it sometimes it gets so boring... what are you up to? :)
Me: Yes. I think like that
Agnes: lol im studying for my bachelors in psychology...its really hard...need a break tho! you ever chat on cam?
Me: Where u study? Sorry i can't
Agnes: it can be fun! i love meeting new people on cam chat ^_^.
Me: Me to, but now, i i can't... im so sorry :(
Agnes: k, let me get on something fun to wear, do u think i should wear a pink or a red thong? haha
Me: Hmmm i think red, u look so preety with ur glases
...
Oke kita sudahi dulu percakapanya disini, dari beberapa chat itu gue menyimpulkan gue sedang chatingan dengan orang luar negri, kalau dari gaya bahasanya ya kayaknya Amerika, gue juga gak tahu kenapa ada cewek luar nyasar bisa nemuin line gue. Dia adalah seorang cewek yang sedang menempuh study s1 jurusan psikologi, wow keren kan. Dan kesimpulan yang terakhir,orang luar negri ternyata juga alay, mereka pandai msnyingkat kata dan mengkombinasikan huruf dengan angka. Lihat saja chatnya, gue aja sebenarnya juga agak gak paham.
Ya, gue hanya mau menyampaikan itu. chat berikutnya itu gak baik saja makanya gak gue tulis, setelah hari itu gue juga udah gak chatingan sama Agnes karena dia ngajakin main tebak-tebakan tentang tongnya itu. Gue agak takut kalau gue terbawa saja.

Komentar

  1. Aku ngga percaya itu cewek. Hahah.. Biasanya sih scammer. Banyak kejadiannya kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha aku gak tahu sih, ya pokoknya gitu, aku dikasih link lagi buat cam sama dia,

      Hapus
  2. Balasan
    1. ah masa kamu gak tahu sih,,,,? aku juga gak tahu sebenernya makanya aku bingung

      Hapus
  3. sedih bnget km vroh,sini bagi id line km,biar aku kirimin notif bermain line stage
    jngan2 dia mantan km,nyamar gitu hahaahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedih dari mana? kayaknya malah gak ada sedih-sedihnya .. jangan , aku muak dengan gam,e di line, mending main ps aja

      Hapus
  4. Ya amplop udah ngomongin thong segala... -_- ada hikmahnya enggak bisa chat lewat cam. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya masalahnya aku gak tahu tong itu apa

      Hapus
  5. waduh kok bisa ada yang nyasar kek gitu ya,,ngomongin tong lagi ^_^ hati-hati aja ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gak tau, iya kak udah hatihati kok

      Hapus
  6. Awas scammer. Waspadalah! Waspadalah!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh