Jaringan, sebuah puisi


Jaringan...
Tanpamu aku beku
Tanpamu aku bisu
Karnamu aku juga bisu
Jaringan...
Seharusnya aku tak terpaku padamu
Seharusnya aku tak membutuhkanmu
Tetapi kau...
memberikan rasa candu
Begitu lekat kini aku padamu
Jaringan...
Tau kah, kau?
Kau memang mendekatkanku dengan yang jauh
Tapi...
Kau juga menjauhkanku dengan yang dekat
Jaringan...
Aku benci kamu
Tapi...
Aku butuh kamu.
*****
Berawal dari postingan gue yang sebelum ini, sebenarnya puisi bodoh ini gue selesaikan sebelum gue nyelesain postingan reuni enam biji.
Jaringan, adalah Sebuah puisi bodoh yang muncul dari keresahan gue kapada ponsel dengan jaringan yang membuat kita (merasa) dekat ketika berjauhan, dan menjauhkan kita ketika berdekatan.

Komentar

  1. Ketika resah terhadap impian dan ketika kesah terhadap angan, semua ingin memiliki jaringan.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah kalo ldr kan yang di butuhkan jaringan yang bagus

      Hapus
  2. ya begitulah kalo ldr kan yang di butuhkan jaringan yang bagus

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sama, gue juga terharu, rasanya ingin nangis

      Hapus
  4. ganti kartu,siapa tahu dapat jaringan yg bagus,kialo masih kurang bagus,ganti lagi hehehhe
    salam kenal mas :D

    BalasHapus
  5. Puisinya menyentuh banget ☹️

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh