tentang typo

oh draft draft draft, banyak banget post gue yang belum gue publish,bingung mau publish tapi belum selesai, ah ngawur aja, gue biarin aja dah, publish lain kali, gitu pikir gue.

gue banyak banget typo, makanya ga gue post, gue emang hobi banget typo, entah kenapa, rasanya hurup-hurp di keyboard tu seperti bergerak sendiri, setiap gue tekan tu selalu pindah tempat. makanya setiap gue ngepost selalu ada typonya. padaha sebelum gue posting itu udah gue edit, dan melalui proses pemerikasaan beberapa kali tahapan, eh masih aja typo.

emang ya, sepertinya typo itu penyakit dah kayaknya. ambil contoh misalkan ayana jkt48, itu sering banget typo di twitterya, ya gue selalu stalking twitter member jkt48, memang kenapa?.

ya gue sih ngefanya tapi labil, gue adalah fans jkt48 yang labil, kadang ngefans ayana, kadang ghaida, kadang kinal, kadang nabilah, kadang melody dan lainya yang ga bisa gue sebutin satu persatu. tapi sebagai fans yang adil gue membagi rata sayang gue ke mereka.

kembali ke typo.

tapi sebenernya menurut gue typo itu lucu, gue kalo ngebaca twitya ayana aja sering ketawa sendiri karena ke typoanya itu, gue gemes gitu. ya gue lurusin, typo itu lucu kalo yang ngetik perempuan, apa lagi member jkt48. lucu banget.

tapi kalo cowok yang typo itu rasanya tidak lucu kalo dibaca, gue sendiri sudah coba baca tulisan gue kalo typo, dan teryata tidak lucu.

typo itu juga berbahaya kalo buat para couple. coba kalo lagi ngechat mau nulis konyol malah keliru lonyol atau yang lainya seperti..... nah lo pasti tau kan. gue memperkirakan apa yang terjadi. pasti kalo tuh pasangan omes mereka akan melanjutkan chatnya dengan kata-kata yang tidak baik. tapi kalo tuh couple anak baek-baek pasti langsung putus.

gue masih ga tau caranya agar tidak typo lagi, gue nyari banyak hal referensi di dunia google, tapi tidak ada yang memberi saran untuk agar tidak typo.

kenapa typo ini terus terjadi, kenap? kenapa?

Komentar