tentang kedewasaan

pepatah lama mengatakan "kedewasaan seseorang diukur saat ia potong rambut, jika bayar 3000 berarti ia masih anak-anak, jika bayar 5000 berarti beliau sudah udah dewasa" tapi menurut gue itu lebih tepat di bilang joke dari pada pepatah lama. 

ngebahas soal kesewasaan, kalo menurut gue sih ciri-ciri cowok yang udah dewasa ialah ketika ia sudah mulai tumbuh kumis dan bulu yang lain, kalo semakin banyak bulu berarti ia semakin dewasa, contoh konkretnya adalah manusia srigala, manusia srigala itu merupakan sebuah contoh bahwa ia sudah benar-benar dewasa, lebih dewasa dari siapapun... makanya saat gue nonton tv ada sinetron ganteng-ganteng sri****gala gue langsung pindah chanel, karena itu menurut gue adalah film dewasa. #KayaknyaGueGagalPahamDeh

tapi yang duo srig***ala itu bener, khusus buat yang udah dewasa. kok malah ke duo srig****ala ya? #AhSudahlah

yah  sebenernya definisi kedewasaan bagi tiap orang itu beda-beda deh. 

ada orang bilang, orang sudah bisa di bilang dewasa itu ketika ia sudah bisa memilih mana yang terbaik untuk dirinya sendiri. mana yang baik untuk orang banyak. mana yang baik untuk di pilih dan lain lain lah. Pokonya orangnya bijak dan baik hati.

kalo itu merupakan sebuah tanda kedewasaan seseorang, kayaknya gue belum bisa di kategorikan sebagai cowok yang dewasa, gue suka labil dalam mempertimbangkan suatu keputusan. 

gue kalo mau beli sesuatu, sebiknya pilih yang ini atau yang ini. gue bingung mana kepentingan yang harus gue dahulukan, gue bingung harus cari pacar cewek atau cowok. eh tunggu, yang terkhir gue becanda. sumpah. gue tau kok kalo gue pacaran gue harus pacaran sama cewek. gue normal ya... 

sebenernya sih banyak cewek yang ngedeketin gue, ya gue sih belum nemu cewek yang gue cari aja makanya gue masih jomlo. atau mungkin gue ga bisa move on aja kali ya. 

oh s*it malah nulis curhat gini 

oh sebelum gue nulis curhatan gue terlalu jauh mending gue akhiri aja post kali ini. 

oke gue akhiri semua ini. 

menurut gue kedewasaan itu adalah tentang sikap, sifat, perilakau atau apalah itu... kita ga bisa menilai kita sudah dewasa atau belum. hanya orang lain saja yang bisa menilai dan mengukur kedewasaan kita. 

apa definisi sembuah kedewasaan...

Komentar