tentang alien

Ngomongin alien dan hal-hal yang berkaitan dengan alien 

entah kenapa tiba-tiba gue kepikiran tentang makhluk luar angkadsa dan alien, dan ufo, dan makhluk luar angkasa, dan makluk lain yang keberadaanya dipertanyakan di bumi ini. Dan kendaranya ufo.

Menurut gue alien itu adalah sebuah makhluk yang unyu, liat aja kepalanya botak. Ya walaupun itu cuman gambaran kebanyakan orang saja sih. 

menurut gue...
Sebenernya alien itu ga tahu kalau tempat yang kita tempati ini namanya bumi, alien hanya tahu kalau tempat kita ini ada kehidupan, alien tidak pernah menyebut tempat kita ini dengan nama bumi, mereka menyebut tempat kita dengan yang lainya. Mereka juga tidak tahu tentang planet-planet, mereka menyebut planet dengan nama lain. Seperti halnya kita, walaupun kita hidup di dunia yang sama kita memilki banyak bahasa yang berbeda satu dama lain.jadi alien punya bahasanya sendiri.

Tentang cropcirle, sebenernya alien membuat itu karena mereka memiliki pandangan terhadap suatu seni dengan menilainya sangat tinggi, dari ketinggian. dengan mereka membuat cropcircle mereka bisa memotret hasil buatan mereka dengan kamera mereka, entah mereka menyebut kamera dengan sebutan apa. 

Kenapa para alien itu membuat cropcircle? pertanyaan ini selalu muncul di benak gue ketika gue sedang bertanya mengapa alien membuat cropcircle. Menurut dugaan gue, alien membuat cropcircle di bumi karena mereka menganggap bumi itu tidak ada penghuninya, sama seperti halnya kita, jika ke mars kita tidak bisa melihat penghuninya, tapi sebenarnya ada atau tidak penghuni di mars gue juga tidak tahu. 

sejarah alien versiku...

Alien itu sama seperti jin, hanya saja mereka lebih modern, menurut teori imajinasi gue dahulu alien dilahirkan sebagai jin yang terbuang, mereka gak bisa menggunakan ilmu layaknya jin-jin lain pada umumnya, dan si bapak jin itu membuang si alien ke sebuah planet yang tidak di ketahui namanya, tetapi disana mempunyai alam yang luas dan berbagai hal yang di butuhkan pasti ada. Si nenek moyang alien ini disana hidup sendiri ia berjalan sepanjang waktu demi mendapat makan. Tak ada satupun teman.

Karena sangat bosan maka si nenek moyang alien ini memanfaatkan sumber daya yang ada di planet itu, setelah percobaan berkali-kali akhirnya ia menemukan sebuah alat yang bisa membuatnya jadi berliapat ganda. Dan walla... ia menggandakan dirinya menjadi banyak, dan setelah itu ia memerintahkan semua alien untuk membuat penemuan-penemuan lain. Semakin lama perkembangan semakin pesat hingga teknologi yang mereka miliki sangat tinggi. 

Jadi karena saking banyaknya dan saking cepatnya alien di planet itu berkembang biak, alien itu tidak memiliki banyak tempat untuk menampung raknyatnya. Akhirnya ia menemuka teknologi ufo. Yaitu kendaraan yang bisa membawa mereka terbang kemanapun. tapi mereka tidak menyebutnya dengan ufo.

Dan akhirnya mereka menemukan bumi, tempat tinggal kita. Tetapi mereka tidak menyebutnya bumi, mereka menyebutnya dengan bahasa mereka sendiri.

Mereka berkunjung ke planet kita untuk meneliti bumi, tetapi mereka melihat ladang hingga mereka membuat cropcirle, cropcircle itu mereka photo, mereka laporkan ke rakyat alien.

Mereka menganggap cropcircle itu sesuatu yang mengagumkan, jadi mereka selalu membuat cropcircle ke bumi. mereka eman kalau ladang tempat membuat cropcircle mereka digunakan untuk tempat tinggal mereka sendiri. Mereka lupa tujuan mereka untuk mencari tempat baru untuk bisa dihuni alien.

Jadi tidak menutup kemungkinan kalau mereka sudah bosan dengan corp circle mereka, suatu saat para alien itu akan ingat kembali pada tujuan mereka untuk mencari tempat baru dan memilih bumi sebagai tempat baru mereka. 

Menurut imajinasi gue hal yang pertama orang di bumi ketika melihat alien menginvasi bumi, orang-orang akan mengajak alien itu selfie, dan kedua mereka akan upload di sosial media mereka, setelah selesai mereka baru panik.

Itulah sebuah pandangan absurd gue tentang alien

Komentar

  1. Apapun bentuknya gue nggak mau ngeliet yang aneh-aneh kayak alien. Yakali kalo cakep, kalo nyeremin beuh. -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyereminnya kayak si jadu yang di fil india gitu hahaha

      Hapus
    2. ya gue suh juga ogah, mending liatin kamu kamu

      Hapus
    3. alien yang di fil koi mil gaya itu ya, tapi itu filmnya keren lo?

      Hapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh