iseng gambar spongebob

gue suka banget nonton spongebob, tontonan ini tidak hanya disukai oleh anak kecil, tetapi semua kalangan, termasuk gue

jadi kemarin setelah gue nonton spongebob ga sengaja gue gambar patrick squdward dan spongebob, dan patrick. pake bolpoin. terus gue warnainya ga pake crayon, tapi pake photoshop, biar cepet gitu maksudnya. dan beginilah hasilnya. 
angry squidward
gue nyebut gamabar itu angry squdward, kenapa karena squidwar itu ga pernah tersenyum dan selalu marah.marah. jadi gue pikir kalo squidward kena pancing nelayan pasti ekspresinya begitu. dia berubah jadi monster.


dan gambar kedua ini gue ga bisa jelasin, soalnya ada gambarnya spongebob dan patrick yang lagi demo. ngedemo gue, entah itu ngedukung gue atau menyruh gue longsor dari jabatan gue 
mr krabs
gila gue ngerasa kayak anak-anak ya gambar kayak gini.


Komentar

  1. Artistik, imut, depresif, unyu dan sadis.
    Tapi hati-hati aja kena cekal lembaga sensor.

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh