drama kolosal india

beberapa hari yang lalu gue ga sengaja nonton drama kolosal india, yang itu di antv.
kalo dipikir-pikir drama kolosal india itu berbeda dengan film india, berbeda dengan kebudayaan bangsa india yang katanya suka nari-nari gitu.
gue lihat, kalo drama kolosal india itu kayaknya ga ada joget-joget sambil nyanyi-nyanyi aneh dan ga jelas, iya kan bahasa india gue ga tau artinya, makanya gue bilang ga jelas. sedangkan film bollywood itu pasti selalu ada adegan dimana mereka bernyanyi berjamaah.
adegan nyanyi sambil joget di film india itu dulu sempat bikin gue berasumsi kalo di india itu enak, kalo kita mau ganti baju gampang banget, kita tinggal nyanyi bareng-bareng, terus semuanya berubah ganti pake baju baru. enak banget kan?
tapi drama kolosal ini tidak, tidak ada adegan kayak gitu, malah sering perang, gue ga suka banget peperangan, gue suka kedamaian.
PEACE MAN
seharusnya drama kolosal india itu juga ada adegan nari-nari sambil nyanyi biar lebih bagus, bayangin aja kalo lagi perang tiba-tiba salah seorang prajurit bernyanyi, kan keren semuanya terus ikut-ikutan, apa lagi kalo narinya nari saman pasti lebih keren lagi, dan akhirnya ga jadi perang, kan lebih baik.

Komentar