sebuah liebster award


ya, gue dapat award ini untuk yang pertama kalinya, jujur sebenarnya gue agak gak paham dengan award ini, waktu di komenin sama +nur shodiq gue kira libster award ini adalah gue dapat lobster yang gede gitu dan mau di kirim ke alamat gue, tapi ternyata tidak dugaan gue salah.
Tapi, menurut gue ini lebih baik daripada seekor lobster, yaitu penghargaan untuk para blogger agar..... ya begitulah pokonya, seperti sebuah penghargaan pada umumnya, pokoknya ini dikasih ke dari blogger ke blogger yang lain dengan beberapa syarat.

katanya, Ini peraturannya jika kalian dapet liebster awad:

1. Ucapin terima kasih kepada yang ngasih peghargaan.
2. Kamu harus nyebutin 11 hal tentang diri kamu iya kamu.
3. Jawab 11 pertanyaan dari yang ngasih penghargaan.
4. Pilih 11 temen kamu untuk ngelanjutin award ini.
5. Kasih tau temen kamu yang dapet hadia lieabster award.
6. Posting tentang liebster award di blog kamu,
7. Jangan lupa juga cantumkan logo Liebster award di postingan kamu.


begitulah syaratnya, sulit kan? tapi gue berusaha memenuhinya, agar gue dapat secara sah...

yang pertama, gue mau ngucapin banyak terimakasih ke Nur Shodiq yang sengaja ngasih liebster award ini ke gue, walaupun gue gak pernah memintanya, sungguh, kamu baik hati sekali, seklai lagi terimakasih ea qaqa...

Dan ini 11 hal tentang gue.
1.gue suka cewek
2.gue suka ngisengin orang
3.gue baik hati
4.gue lucu
5.gue orangnya gak tegaan
6.gue agak aneh gitu kalau lihat warna ungu,ya semacam phobia
7.gue pernah mandi pakai air satu gelas, keren kan?
8.gue bisa bahasa indonesia lo
9.gue bisa bahasa inggris
10.gue vegetarian
11.gue gak suka daging

ini pertanyaan dari shodiq yang harus gue jawab, jujur gue bingung ngejawabnya, pertanyaanya susah banget dan gue juga belum belajar, tapi gue harus menjawabnya, dan ini adalah jawaban gue.
1. kamu seneng gak dapat penghargaan bergengsi  leabter award ini?
jujur... sebenernya gue ... seneng. hanya saja gue belum percaya gue dapat award ini, ini semacam ironi bagi gue, gue sungguh terharu T-T padahal selumnya gue bingung tentang award ini, gue cuma pernah baca di blognya iilajah , tapi masih agak bingung

2. kenapa kamu ngeblog? apa untungnya?
gue sebenernya ngeblog karena gue ingin ngeblog aja, ingin nulis keresahan-keresahan gue yang gak bisa gue ungkapkan. keuntungan, ya untuk sementara ini gue dapat keuntungan kenal dengan blogger saja, kayak shodik yang ngasih award liebster ini, dan semoga suatu saat dapat keuntungan lain seperti beasiswa kuliah di havard dan juga nama gue masuk ke wikipedia, baiklah ini terlalu tinggi, tetapi ada pepatah mengatakan: kenapa kau tidak memanjat lebih tinggi kalau masih ada dahang yang lebih tinggi dan kuat menopangmu, gue gak tahu ini pepatah dari mana, pepatah ini begitu saja muncul di kepala gue, tapi gue gak bisa nggeklaim itu quote gue, karena gue gak tahu sudah ada yang mengatakanya atau tidak.

3. kamu suka pasangan yang kaya tapi jelek atau yang sederhana tapi jelek juga? *gak ada yang salah dengan tulisan*
untuk jawaban ini gue gak bisa nulis panjang lebar karena gue gak disuruh nyebutin alasanya, tapi jujur kalau sebenernya gue memgharapkan pasangan kayak member jkt48: ayana, ghaida, melody, kinal, musdalipah, tunggu yg terakhir itu gue becanda. tapi karena pertanyaanya pilihan antara kaya tapi jelek atau sederhana tapi jelek maka gue jawab kaya tapi jelek, ya kalu bisa cantik sih, kayak kinal gitu.

4. pilih sahabat apa pacar? alasannya?
nah ini gue gak bisa jawab karena gue gak punya pacar, jadi gue jawab aja sahabat. tak ada yang lebih indah dari persahabatan dan persahdaraan.

5. pilih mana susu, coklat, atau susu coklat?
coklat saja

6. siapa nama pasangan kamu? yang jomblo mantan tetakhir?
kayaknya yang buat perntanyaan tahu kalau gue jomlo makanya dia nanya gitu, ya gue jawab nama mantan terakhir gue annabelle, itu nama samaran, sengaja gue samarin biar gak ada yang tahu kalau nama sebenarnya anissa.
7. mantan kamu ada berapa?
mantan gue ada.... 16 kayaknya. tapi itu mantan... gebetan gue semua.

8. hal keren apa yang perna kamu lakuin di depan umum :)  ?
gue pernah diketawain di depan umum, ya menurut gue itu keren, karena gue bisa bikin mereka ketawa, walaupun gue terhina.

9. jika kamu lihat Syahrini apa yang kamu lakuin? loh kenapa?
ya gue lihat saja, alasanya karena gue lihat

10. kalau kamu nemu uang 10.000 apa yang pertama kali kamu lakukan?
melakukan ritual pengambilan uang

11.. sehari kamu ngaca berapa kali guys?
setelah gue flasback ke seminggu belakangan ini gue menyimpulkan kalo gue ngaca gak tentu kadang 2 kadang 3 kadang enggak ngaca, jadi gue simpulkan, gue ambil rata-rata saja, 2,5x sehari.

ritual selanjutnya gue harus cari 11 orang untuk melanjutkan award ini, gue agak bingung, karena gue gak tahu harus pilih siapa, karena sepertinya pengunjung blog gue gak terlalu banyak. setelah gue pertimbangkan akhirnya ini dia 11 kandidat yang gue pilih....


mereka semua keren, gue gak tahu apakah mereka sudah pernah dapat atau belum, itu semua masih menjadi misteri,,,
maaf ya qaqa kalau aku nyusahin kalian peace :D, tapi pertanyaan yang gue bikin mudah kok, gak susah, bahkan bisa di jawab tanpa belajar...
1.apa yang kamu harapkan dari mantan kamu? kok gak move on, move on?
2. berapa umur superman?
3. apa hal pertama yang kamu lakukan kalau kamu ketemu alien?
4. kenapa guru asuma bisa mati ketika melawan hidan?
5. menurutmu apakah roy suryo suatu saat bisa menjadi legenda seperti sherlock holmes, apa alasanya?
6. apa kamu pernah gabung mlm? apa ingin gabung lagi?
7. kalau disuruh milih kamu milih gak?
8. jka kamu tiba-tiba dapat beasiswa untuk kuliah di havard kamu menolaknya atau menerimanya, kalau gue sih menerimanya walaupun gue gak pinter-pinter amat. oh fokus, tolong di jawab terima atau tolak. jangan   sertakan alasan.
9. kenapa hinata bisa berjodoh dengan naruto?
10. apa yang paling lo inginkan saat ini?
11. jadi gimana kabar adik perempuanmu?

gak susah kan, gue gak nanyain macam-macam kan? terimakasih, semoga kalian bisa menjawabnya, terimakasih juga shodiq, yang udah ngasih liebster award ini ke gue...


Komentar

  1. Oke... Diterima awardnya hehehe
    Kalo ga salah bulan ini gue dapet yg ke 6 awardnya. Jawabannya nyusul ya. Itu emang harus 11 ya? Aku baca dimana-mana 11 hahaha
    Sama2 ga paham nih tentang kenapa harus 11. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha begitulah bro, gue juga agak bingung dengan award ini, haha maaf ya :D

      Hapus
  2. ada nama blog gue? XD
    itu,, lagi-lagi ade yang dapet, woahaha eksis bener dia :p
    musdalipah keknya bentar lagi single tuh, siap-siap aje yee XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong aku suka main ke blog kamu, :)
      heh jangan gitu dong, kan musdalipahnya cuma bercanda, daripadaa musdalipah mendingan sama kamu aja *ups

      Hapus
  3. Oke bro thanks yak, nunggu ngumpul semua award dulu ye hohooh

    BalasHapus
  4. tentang mas yang no 7 itu keren banget..... *salam hormat*
    maaf za mas ngerepotin hehehe... seneng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha oke siap, nomer tuju itu sih.... ah sudahlah

      Hapus
  5. Alhamdulillah ya masih suka cewek.
    Wah makasih nih award-nya, tapi liat di draf banyak juga ternyata liebster lain yg belum kegarap euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah ya iya lah, ,,
      iya bro sebenernya ini nyusahin

      Hapus
  6. Diterima bro
    thank you atas liebster awardnya

    BalasHapus
  7. Makasih yaaa buat Liebsternyaaaa.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh