perubahan selera cewek

Mengejutkan, selera cewek zaman sekarang sudah berubah. cewek yang dulunya suka cowok yang seperti Andika Kangen Band dengan gaya rambut berponi helm SNI, kini sudah enggak, semua memang berubah seiring waktu, tetapi gue tetap gak bisa move on.

Menurut sebuah survey yang gak sengaja gue lakukan karena memang gak sengaja terpikirkan, cewek jaman sekarang lebih suka cewek yang memiliki bulu-bulu halus di wajahnya atau istilahnya apa ya, kalau di bilang brewokan tepat gak sih...? ya itulah pokoknya.

Menurut survey yang gak sengaja gue lakukan ini (kemaren lagi sms an sama seorang cewek dan secara tiba-tiba mbahas Saher Sherk artis India yang lagi tenar itu, yang kayak gue, gue juga gak tahu kenapa tiba-tiba bisa nggosipin Saher Shrek, padahal kan seharusnya gue bisa ngegosip tentang nasssar dan musdalipah atau artis payah lainnya.)

Cewek abege jaman sekarang lebih suka cowok brewokan karena menurutnya itu keren. (apa gue aja ya yang kudet?)

Gue akhirnya tanya ke beberapa teman facebook gue yang jenis kelaminya cewek.

Q: apa sih yang membuatmu suka sama Saher Shrek?

Dan jawaban rata-ratanya: "Keren itu wajahnya ganteng banget, apa lagi breweoknya uhhhh...."
dan hanya sebagaian saja yang menjawab... "Saher tu ganteng, gk kayak kamu, jelek." (sebenernya gue nyesek sih dibilang gitu, walaupun gue tahu itu memang sedikit bener sih).

Maka dari itu gue menyimpulkan, kalau rata-rata cewek zaman sekarang suka cowok yang memiliki bulu-bulu di sekitar wajah, atau lebih tepatnya brewok. Ya lebih tepatnya lagi, cowok yang gak pernah bercukur karena kehilangan pisau cukurnya yang sudah tumpul.

Setelah gue pikir-pikir ternyata presepsi gue ini benar, jika lo mengikuti gosip-gosip sekarang ini, lo pasti tahu ivan gunawan, dulu gue bertanya-tanya, entah kenapa ivan gunawan juga di gandrungi oleh cewek-cewek abege dan artis-artis cewek seperti Ayu Tinting dan Citacita.

Setelah gue melakukan survey ini gue baru tahu kalau ternyata itu semua terjadi karena si Ivan brewok.

Jadi kesimpulan gue seorang cowok ketika tidak bercukur (baca: brewok) akan sangat di sukai cewek, tapi ketika habis bercukur si cewek akan berpura-pura lupa, dan ketika cewek bertemu kamu dalam keadaan habis bercukur kemungkinan cewek akan bertanya, "kamu siapa ya?" "apa kita pernah kenal sebelumnya?" "kamu mau hipnotis aku ya?"

Gue juga ngambil kesimpulan untuk para cowok yang memiliki tampang sedang-sedang saja (kayak gue), kalau ingin di gandrungi oleh para cewek-cewek lo jangan bercukur, biarlah brewokmu bertumbuh dengan alami mengikuti perkembangan zaman.

Tinggalkan gaya rambut poni model helm SNI ala Andika Kangen Band sekarang.

Gue jadi ngebayangain bagaiman kalau gue biarkan bulu-bulu wajah gue bertumbuh, mungkin akan seperti ini.
model hitler
Ini adalah brewok yang di populerkan oleh Hitler, ya lebih tepat di bilang kumis, walaupun kumis ini terlihat unyu di wajah seorang Hitler, tapi sebenarnya kumis ini adalah sebuah lambang ketenaran Hitler.
jack sparrow
Setau gue, model ini di populerkan oleh Johnny Depp yang berperan sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of Caribean, gimana gue udah mirip Jon belum?

Gue gak tahu nama sebnernya dari brewok model ini, tapi gue sering lihat di film-film hollywood.
manusia goa
Ini dia yang paling ekstrem, gaya manusia goa, atau gelandangan, pasti semua cewek bakal tertarik jika punya brewok kayak gini.

Yah mungkin terlalu ekstrem bayangan gue tentang jika gue menjadi brewok, ya lebih baik kayak gini saja lah, jadi diri sendir dari pada aneh-aneh ngikutin trend untuk mendapatkan cewek
muka di edit-edit tu jadi aneh banget ya kayaknya, kok mau sih orang pakai camera tgaratus enam puluh, gue jadi bingung.

Komentar

  1. Wakakakaka. Anjir itu muka diapain bang? hahaha. Lebih suka cowok yang berkumis tipis, rada macho aja menurut selera gue mah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kayak hitler gitu ya? hitler memang keren banyak banget fansya

      Hapus
  2. gue malah gak suka sama laki brewokan geli-geli gimana gitu, apalagi kalau laki asli indonesia yang brewokan. apa ini karena gue bukan anak zaman sekarang? atau karena gue udah,,,? eeerrrggh tapi eh zayn malik ganteng juga xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue sih juga gak suka sama cowok brewok,,, gue sukanya cewek yang cantik gitu,,,, zayn malik itu yang one direction itu ya,, ya itu kayaknya agak mirip gue dikit ahaha

      Hapus
  3. foto mas yang terakhir manusia goa apa teror** hehe :)
    cewek mah masih tetep suka yang dompet tebell... "keceplosan" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya itu sebenarnya mau di tulis teror is gitu, tapi takut dikira anggota is is akhirnya gak jadi...... dompet tebel isinya ktp doang banyak

      Hapus
    2. yang ini juga setuju! haha

      Hapus
  4. hahaha kocak. serius banget nih bikin macam2nya. sampe foto sendiri di gituin. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau pakai foto orang takut dimarahin bro

      Hapus
  5. Hahaha tapi cowo berkumis itu katanya seksi loh. Coba aja liat kumis gue :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. haahha lo kok ngomong gitu sama gue, *takut

      Hapus
  6. Iya nih. Temen-temenku juga pada demen sama yang berewokan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku sih demen sama yang cantik kayak kamu gitu ;)

      Hapus
  7. hahaha tapi sya gak suka yangbrewokan tuh :D
    hehe itu pesan moralnya bagus juga " punya muka itu dirawat bukan diedit :D

    BalasHapus
  8. itu foto kok...hahahah
    tapi kalo dirawat, gak bakal selucu pas diedit sih. jadi mending diedit aja deh. xD

    BalasHapus
  9. Aku malah ngga suka cowok bewokan, kumisan atau janggutan.. Kesannya ngga bersih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, aku juga gak suka, aku sukanya cewek yang manis gitu, kayak kamu :)

      Hapus
  10. Hahahaha saya ngakak baca postingan ini, Mas. Btw, selera saya nggak begitu berubah. Nggak begitu ngikutin zaman yang kebanyakan harus suka sama cowok brewokan. Saya jarang nonton siapa itu namanya? Saher ya? Ah saya nggak kenal. Yang saya tahu cuma Bondan Prakoso sama Duta Sheila On 7. Udah itu doang dua cowok yang bikin saya jatuh cinta.

    Btw, salam kenal mas. Editannya kudu dibagusin lagi biar makin kece :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue juga gak suka cowok brewokan, gue sukanya cewek hihi

      Hapus
  11. Kurang satu mas bro..brewok di alis..nah loh kayak gmn dah tu mukak..jd absurd kali yak...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kayak orang-orang china gitu ya haha

      Hapus
  12. bahahaha. agak gesrek :)
    itu cewek masa sih suka gaya hitler...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih gitu hitler itu kan macho banget dan sangat di takuti

      Hapus
  13. kayaknya model hitler yang bakal di senengi para cewe, muh. ngahahahah

    BalasHapus
  14. Huahahaha.. Itu yang model Jack Sparrow malah keliatan kayak akar gigi.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah? alkar gigi? emang gigi ada akarnya ya?

      Hapus
  15. Kenapa cewek cewek suka sama yang brewokan itu biar kalo pas ciuman ada sensasi geli-geli basah :D

    BalasHapus
  16. Kayanya selera itu emang cenderung musiman deh. Waktu musim drama Korea di TV, teman-temanku pada banyak yang suka cowok sipit dan putih. Eh waktu sekarang musim drama Bollywood dan Turki di TV Indo, pada suka yang brewokan dan kulitnya rada gelap. Haduh

    BalasHapus
  17. Aku mah suka cowok yang berkumis tipis aja,kalok suka sama cowok yang brewokan terkesanya cewek jorok😁soalnya orang dulu bilang kalok nyapu nggak bersih nanti suaminya brewokan,keknya yang suka sama cowok brewokan tuh cewek jorok geh😂😜

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh