Film pertama gue

ini film pertama gue, sekaligus film teraneh yang pernah di buat oleh manusia, 

dalam film ini gue memerankan dua peran, yang pertama sebagai makhluk astral, dan kedua sebagai penjahat amatir yang lagi magang.

saya dan teman-teman pembuat film ini pun juga bingung apa sebenarnya cerita yang ada di film ini.
baiklah ini dia judulnya Damascus (aneh kan)

kurang lebih sinopsis film ini seperti ini (sebenarnya gue juga ga paham)
robby adalah seorang anak desa yang keseharianya menjadi bajak laut, pada suatu hari ia bertemu makhluk asral yang menyurunya merantau ke kota.
di kota robby bertemu dengan orang aneh yang bernama kemendan yang memberinya pekerjaan sebagai detektif,. dalam pekerjaanya itu robby kenal dengan seorang cewek yang di sandra oleh pasukan UDIN CS I.
untuk menyelamatkan cewek yang itu (gue lupa namanya), robby harus bertarung melawan pasukan penunggu pohon beringin, dan melawan ketua yang bernama UDIN, yang ternyata adalah...

udah mungkin gitu aja

dalam film ini banyak sekali adegan-adegan fight yang penuh darah, jadi kalau lo phobia terhadap darah gusah nonton film ini.
ini bukan fiml cinta-cintaan atau sejenisnya, ini film yang di buat secara alami seperti urin badak papua, anda tidak di ijinkan menagis saat menonton film ini, karena memang tidak ada adegan yang menyedihkan.

udah silahkan di tonton saja kalo mau nonton. ya lo harus nonton

Komentar

  1. Kok cuma 144p, ga ada kualitas BRRip-nya nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cuma itu bro kualitas terbaiknya, gimana sih caranya, gue agak bingung soal youtube... itu aja susah banget waktu uplod dulu, ukuranya gede banget soalnya

      Hapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh