cerita absurd di atm

karena akhir-akhir ini gue sering mengalami kejadian-kejadian aneh waktu lagi ngantri di atm seperti yang saya ceritakan sebelumnya, jadi gue dengan imajinasi absurd gue ini, memutuskan untuk membuat sebuah cerita pendek.
silahkan baca cerita penuh makna ini.

ini dia

atm berhantu.....

tepat pukul 1 siang waktu itu seorang anak bernama albert pergi ke sebuah pusat perbelanjaan di sebuah kota dalam suatu negara yang sudah merdeka. 

waktu itu Albert ke toko buku dan hendak membeli komik, setelah keliling di rak buku psikologis dan komputer dan juga ekonomi ia tetap juga tidak menemukan komik yang ia cari. 


Akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja, tetapi waktu ia melewati rak kumpulan komik ia melihat komik yang ia cari. "nah ini detectip konan seri satu, sudah langka nih" setelah komik yang ia cari sudah ia temukan ia langsung ke kasir, tapi ia lupa kalau ia tak membawa uang.

"o iya lupa ga bawa uang, uangnya kan di atm, ambil dulu ya mbak hehehe.." katanya dengan santai sambil memasang muka blo'on di depan kasir.

karena Albert tak bawa uang dan juga tidak punya kartu kredit. Akhirnya ia pergi ke ATM dulu untuk mengambil uang.

jarakATM yang tidak terlalu jauh dari toko buku, akhirnya setelah satu menit ia sampai di ATM, ia langsung mengantri dan saat itu hanya ada dua orang yang sedang juga menunggu giliran untuk masuk ke ATM, sementara di dalam ATM hanya ada satu orang yang bersragam.

tak beberapa lama kemudian akhirnya orang bersragam yang tidak lain dan tidak bukan adalah petugas ATM, keluar dari atm dengan mengumbar senyuman tanpa arti ke Albert dan dua orang lainya yang juga sedang menunggu.

setelah petugas bersragam itu keluar akhirnya Albert lega karena ia tinggal menunggu satu orang di dalam dan satu orang di luar, karena salah satu dari dua orang itu yang berbadan gemuk dan memakai tas ransel pendaki gunung ukuran 100 liter masuk ke dalam.

tapiAlbert semakin lega karena seorang lagi yang berbadan kurus dan tinggi seperti dirinya juga ikut masuk kedalam atm. orang yang memakai jas hujan dengan bulu mata lentik itu menoleh kanan kiri sebelum masuk.

"o berati si botak itu tadi temenya si gendut ya" kata Albert santai karena ia merasa beban hidupnya untuk menunggu antrian di atm berkurang.

setelah itu Albert menunggu di luar atm. ia terus menunggu, menunggu, menunggu, dan menunggu.

setelah lima belas menit ia menunggu, dua orang tadi tetap juga belum keluar dari atm, "wah lama banget sih si gendut dan si botak tadi".

sementara itu di luar, di sekeliling Albert banyak sekali yang juga sudah mengantri di atm. mereka juga bingung kenapa lama sekali semua saling tanya dan mengeluh "lama banget sih".

"yo... yo... yo... bro... ngapain sih tu dua orang di dalam yo?"tanya seseorang berpenampilan seperti rapper kepada Albert.
"enggak tau bang" jawab Albert dengan senyum simpul sambil menutup hidung.
rapper itu membuka kacamatanya "yo lama banget yo udah dari tadi yo"

karena Albert sudah sangat bosan jengkel jenuh plus plus karena menunggu terlalu lama. ia memutuskan untuk mengintip kenapa dua orang itu lama sekali.

ia maju ke depan dan ngintip dari kaca tebal itu, Albert menempelkan wajahnya di kaca setebal 5cm itu. 


"yo yo lo ngapain bro?" rapper itu bertanya kepada albert. 


"yo ngintip yo" jawab albert menirukan rapper itu. 


"yo yo yo wis yo gue ikut yo" kata rapper itu.

kemudian mereka berdua menempelkan wajah mereka untuk melihat apa yang dilakukan oleh kedua orang itu.

dari luar albert dan rapper melihat dua orang aneh itu sedang berdebat dan memakai kostum, orang yang gendut memakai kostum superman lengkap sementara yang kurus hanya memakai kostum kepala doraemon.

"yo yo yo mereka ternyata badut yo" kata rapper itu dengan gayanya. 


"iya" 


"yo wes yo" rapper itu langsung menjauh dari kaca.

sementara itu albert masih sibuk mengintip hingga akhirnya si superman gendut melihatnya.
albert langsung menelan ludah dan menjauh dari kaca tersebut.

tak beberapa lama kemudian si superman gendut itu akhirnya keluar dari atm dan langsung memelototi albert. albert yang takut ia hanya menelan ludah dan berkata dalam hati "akhirnya mereka keluar juga".

dan senua berteriak "YEAY MEREKA SELAMAT"

albert sudah melangkah menuju tapi si doraemon belum juga keluar dari atm, sementara si superman masih menghalangi di depan pintu atm.

DRRRRRRRR DRRRR DRRR DRRRR (suara tembak bener begini kan?) suara tembakan bertubi-tubi terdengar dari dalam atm.

"INI PERAMPOKAN, SEMUANYA ANGGKAT TANGAN!!!!!! " kata si superman gendut di depan pintu atm sambil menodongkan dua magnum keatas.

"JDAR" suara tenbakan satu kali terdengar dari magnum superman gendut

semua orang di depanya langsung diam mengangkat tangan bersamaan termasuk albert dan si rapper.

"Yo yo yo salah yo, mungkin maksud lo pembobolan atm yo" kata rapper membantah.

"ya itu maksud saya"

"DRRRRRRRF DRRRR DRRSRRDRRE" suara tembakan itu kembali terdengar dari dalam.

dan si doraemon mengumpulkan uang yang berhasil ia temukan setelah menghancurkan mesin atm.

"WOE ADA APA INI????" teriak seorang dari kejauhan yang tidak lain dan tidak bukan adalah seorang security

"JDUAR" suara tembakan kembali terdengar. 


"HEH SECURITY DIAM SAJA KAU, SAYA LEDAKAN TEMPAT INI NANTI" ancam si superman gendut itu sambil menunjukan sebuah bom yang terikat di perutnya yang penuh lemak.

"i i iya" kata security tadi dengan penuh ketakutan.
dan tak lama kemudian puluhan security juga datang sambil berteriak "WOE ADA APA INI???" tetapi mereka semua juga langsung diam setelah melihat bom yang terikat di perut penuh lemak.

"Woe cepetan dong ngumpulin uangnya" kata si superman itu memerintah.


"tenang yo" jawab doraemon itu santai dan kemudian langsung berpindah ke atm lainya.

karena disitu ada beberapa atm yang berbeda jadi mereka menguras semua atm agar mendapat banyak uang.

"woe bau apa ini?" tanya si superman pelan sambil mengendus seperti anjing chihuahua.
"KETEKNYA" kata albert yang dari tadi sudah kliyengan mencium aroma ketek.
si rapper yang di tunjuk albert langsung mencium keteknya sendiri "yo benar yo" ia berkata sambil tersenyum.

"bau banget, sumpah, mending lo turunin tangan lo sebelum gue tembak ketek lo" kata superman mengancam.

"yo yo yo wis yo santai yo gue turunin yo" kata rapper sambil menurunkan tanganya.

"WOE UDAH BELUM ?" tanya superman ke doraemon.
"santai bro gue lupa pin gue, ini dari tadi ga bisa"
"GOBLOG LO KITA LAGI BOBOL ATM BEGO, LO TINGGAL TEMBAK AJA MESIN ATMNYA SAMPE RUSAK TERUS LO AMBIL UANGNYA"
''o iya ya,sorry gue lupa"
"YAUDAH CEPET"

DRRRRRRRRRRRRRRRRR DRRRRR DRRRRRR DREEE si doraemon kembali menembakkan sub machine gun MP4-nya

semua orang yang di luar masih diam dan mengangkat tanganya, mereka tidak ada yang memberontak karena takut kalau si superman gendut meledakan perutnya, karena otomatis jika si superman gendut ini meledakan perutnya semua yang ada disitu akan hancur berkeping keping.


sekarang semuanya hening tidak ada suara tembakan dan juga ocehan-ocehan orang-orang yang ketakutan. tetapi di tengah keheningan itu ada seseorang beralis tebal berkostum hitam aneh dengan rambut bergaya afro maju ke depan kearah si superman gendut.


"WOE NGAPAIN LO MAJU???????? GUE TEMBAK LO"tanya superman

"TEEEEENANG" jawab orang itu dengan nada aneh sambil masih maju dan mengangkat tangan.

pria aneh berambut afro itu sekarang sudah berada tepat satu meter di depan si superman, semua orang menatap kearah pria aneh itu, hingga akhirnya si afro berkata "Tatap mata saya, tidur, tidur, tidur, tidur.........."

pada dasarnya si afro tadi mencoba menghipnotis si superman gendut tetapi si superman tidak mempan dengan sugesti yang di berikan oleh si afro aneh itu.

"ngpain lo aneh?"
"tidur, tidur, tidur" si afro masih saja meneruskan
"ga ngefek bego, sekali lagi lo gitu gue tembak pala lo" ancam superman

saat si superman gendut sedang sibuk menatap si afro sambil mengancam si afro, tiba-tiba si rapper langsung meloncat kearah superman dan menempelkan keteknya tepat di wajah superman. dengan bau yang sangat menyengat dari ketek rapper akhirnya si superman gendut pingsan. sementara itu semua langsung berteriak "YEAYYY"

tetapi masih ada satu perampok yang ada di dalam sedang sibuk dengan mesin atm, albert langsung mengambil magnum milik superman dan langsung masuk ke dalam atm dimana si doraemon sibuk mengeruk uang.

"ANGKAT TANGAN" albert menodongkan magnum kearah doraemon.
"oke, oke" si doraemon langsung mengangkat tanganya karena saat itu ia sedang sibuk dengan uang dan  tidak memegang senjata.

albert langsung membuka topeng badut doraemon itu dan si rapper langsung masuk untuk membius rampok derngan keteknya lagi.

akhirnya dua rampok berkostum itu lumpuh, sekarang albert merasa semua sudah aman. tetapi perkiraan albert salah, saat ia keluar dari atm. albert meliahat si tukang hipnotis tadi sedang sibuk mengihpnotis seseorang dan meminta uang.

tanpa sengaja magnum yang ia pegang "JDAR"

semua orang langsung angkat tangan lagi.

dan si rapper dari dalam atm langsung berlari sambil membawa kepala doraemon yang di pakai tadi. ia langsung memakaikanya di kepala si tukang hipnotis yang berambut afro, si rapper memakaikanya dengan keadan terbalik, jadi tukang hipnotis itu tidak bisa melihat. walaupun sudah begitu tukang hipnotis itu masih saja berkata "TATAP MATA SAYA, TIDUR"sambil kebingungan.

semua bersorak karena semua perampok disana sudah di lumpuhkan. semua security langsung memborgol rampok-rampok itu. hingga tak berapa lama kemudian polisi datang.

semua berterimakasih kepada albert dan si rapper itu.

"yo mau dengar gue ngerap yo" kata si rapper di depan semua orang.


sementara itu albert langsung lari menuju toko buku, untuk membeli komik tadi.

-SELESAI-

episode berikutnya...
episode 2, reward

apakah ada kelanjutanya? saya tidak tahu... tunggu aja mungkin ada

pesan moral yang kita dapat dari cerita diatas adalah "terkadang orang yang berbau ketek bisa menyelamatkan kita saat keadaan genting" (aneh)


Komentar