jalan-jalan ke bromo

bromo, gue udah pernah kesana, disana gue nari-nari kayak agnes monica dalam video clipnya yang entah judulnya apa, pokoknya gue disana kayak orang gila, teriak-teriak ga jelas, enak banget tapi orang-orang pasti ngira gue itu gila beneran.

gue kesana pake motor, jadi waktu itu touring, eh touring ga sih? pokonya pake motor, 2 honda motor mega pro, 4 anak muda labil kehilangan arah.
bromo itu dingin
jadi di bromo itu dingin sekali, apa lagi kalo pagi hari, gue tiba disana pukul 5 pagi, masih berkabut, itu temen gue sampai pake sarung buat kemulan. saking dinginya bahkan gue minum kopi yang baru di seduh disana ga kerasa panas sama sekali.
ini bukan gunung bromo
waktu sampai sana gue mengira itulah gunung bromo, tapi ternyata gue salah. padahal waktu itu gue mau mendaki bukit itu, gue ga tau namanya.


puncak gunung bromo
nah ini ternyata baru bromo gvue berada di puncaknya, narsis dikit gapapa kan?

yang satunya motoin
nah itu temen-temen gue waktu ke bromo, kurang satu, yang satunya motoin.





kawah bromo


puncak gunung bromo

ini juga piuncak gunung bromo

turun dari bromo



itu gue yang berdiri pake jeans biru
gambar itu diambil waktu gue mau ninggalin bromo,

ah sedikit banget sih foto gue di bromo, yang lai9nya hilang entah kemana, padahal waktu itu kita bawa banyak kamera loh. ah biarlah.

Komentar