acara tipi

acara tipi, kalo liat acara tipi yang paling gue senengin tuh acara kartun, terutama sepongebob squarepant, yang kedua kalo ada acara konser atau acara musik yang ngundang "je ka ti empat lapan" (JKT48) gue seneng banget tuh apa lagi pas ada si ghaida dan ayana, yang ketiga gue juga seneng liat hitam putih, apa lagi pas deddy corbuzier ngundang jkt48 sebagai bintang tamu, ah ujung-ujungnya jkt48 lagi deh. gue juga seneng kalo ada acara comedy-comedy gitu, sama juga suka kalo ada anime atau yang jejepangan gitu. ah banyak deh. 

tapi dari acara-acara tipi gue paling ga suka sama iklan (iya lah semua pasti juga ga suka).

gue juga ga suka sama sinetron yang akhir-akhir ini semakin aneh, kayak siluman-hewan jadi-jadian gitu. kalo film mah wajar, apa lagi film luar negri (bukan berarti ga cinta produk indonesia lho).nah ini senitron? semakin hari semakin parah, mulai jalan ceritanya semakin ga nyambung lah, ini lah itu lah.

sepertinya siluman-siluman lama kelamaan akan mengusir dan menindas rakyak indonesia. gue jadi porno eh ralat, maksud gue parno. gue takut kalo seluruh indonesia sering di jejali sinetron-sinetron kayak gitu semakin hari semakin banyak yang terhipnotis, hingga kita semua mulai berambisi untuk mempelajari ilmu berubah wujud menjadi hewan jadi-jadian, coba bayangin kalo semua orang di indonesia jadi siluman gara-gara sering nonton sinetron gituan. terus di di luar negri heboh ada headline berita "Indonesian people turned into animals". mungkin kita akan saling memangsa, kalo gue milih jadi siluman elang. eh kok malah jadi ikut-ikutan ya. ah sudahlah.... imajinasi ini terlalu tinggi. 

judulnya juga aneh aneh dan semakin ngaco, judul sinetron indonesia itu, semakin lama semakin ga nyambung sama ceritanya, contohnya yang naik haji itu, yang naik haji kemana? sekarang udah ga ada masih aja sinetronya belum ganti judul.

judul-judul ftv juga sama saja, gue juga mulai gusar dengan ftv-ftv yang belakkangan ini judulnya semakin ngaco. gue ga mau nyebutin, coba aja lihat sendiri kalo lagi ada ftv. apakah sebentar lagi mungkin akan ada judul ftv yang pacar gue tiang listrik, pacarku mabuk darat di laut, istriku anak-anak berusia lima puluhan (masih anak-anak tapi la puluhan?) dan judul lainya yang berkaitan dengan kehidupan percintaan yang gak banget.

tapi, yang paling sebel kalo ada acara tipi..

kalo acara-acara kayak acara musik, talk show, acara lawak ngundang dokter boy eke, gue ga tau apa sih hebatnya orang ini, setiap acara talkshow pasti pernah ngundang orang ini, acara lawak juga. sampai acara musik juga, coba apa hebatnya, apa orang ini bisa nyanyi? ya mungkin kalo nyanyi juga ga jauh dari hal-hal yang... 

coba lo bayangin kalo orang ini lagi ada di acara lawak, para komedian sibuk ngelawak, terus si ini langsung bilang ke seorang pelawak "eh kamu kok tegang gitu, anu kamu kok kecil, kayaknya kamu perlu di terapi deh, ntar besok kamu ke klinik saya aja ya terus konsultasi aja sama saya apa yang terjadi" semuanya pasti langsung diam hening tanpa suara dan si pelawak itu pasti juga malu banget, orang itu lagi ngelawak malah di prospek. kejam banget kan??? mending di prospek buat ikut mlm, ini di prospek suruh buat konsultasi ke dia tentang.... 

ah sudahlah mungkin terlalu parah kalo sampai kayak gitu. 

gue berfikir mungkin sebaiknya di rukiah aja ya si boi eke itu. 

RUKIAH DIA, RUKIAH DIA, RUKIAH DIA 

ah sudahlah kenapa juga gue nulis kayak gini.

Komentar