Akhirnya Hujan Juga




Akhirnya hujan juga


Sudah lama kemarau panjang ini menimpa daerah yang gersang ini. Bayangin, daerah udah gersang di tambah musim kemarau yang bekepanjanag. Panas banget kan. . .
Gue juga udah lama nunggu ujan turun, dan akhirnya udah dua hari ini ujan berturut-turut. Tapi gue ga tau selanjutnya apakah ujan lagi atau kemarau ini bertambah lama lagi.
Tamat
Tunggu tunggu, masih ada lagi lanjutanya. gue seneng banget karena ujan ini buat gue gak bau ketek lagi.
Kemarau panas itu buat gue merasa kegerahan banget, keringat tuh kalo siang hari keluar bagaikan gue sedang mandi, dan gue baru sadar ini yang di sebut kerja keras (mandi keringat).
Lebih parahnya lagi gara-gara keringat ini ketek gue jadi basah sepanjang hari, padahal gue udah pake deodoran (yang buat cewe) yang katanya bikin ketek kering sepanjang hari, nyatanya apa???? Gue di boongin, Sekarang gue udah gak percaya lagi sama iklan di tipi, gue di phpin terus. :(
Masa deodoran baru gue oleskan rolnya di ketek gue langsung bercampur keringat alami dari ketek gue dan lo tau ga baunya?, gue ga mau nyritain coba saja sendiri.
Parahnya lagi di kemarau ini panasnya bukan cuma siang hari, tapi juga malam hari.
Dan gara-gara masalah keringat ini ketek gue jadi basah sepanjang hari, dan sekarang gue juga malu kalo keluar, apalagi kalo jalan bareng cewe gue, ralat gue ga punya cewe.
Coba lo pikir waktu enak-enak nongkrong sama temen, ngopi sama temen tapi tiba-tiba terganggu karena bau menyengat yang berasal dari ketek masing-masing. Apa yang akan terjadi? Menurut gue bakalan ada tiga kemugkinan.
1.saling menuduh ketek temen bau, padahal ga tau keteknya sendiri baunya kayaj apa.
2.pada ijin pulang satu per satu karena ga betah dengan bau ketek yang saling bersinergi satu sama lain.
3.semua menahan bau yang di ciumnya karena ga enak sama temen tapi pada akhirnya sampai rumah semuanya muntah-muntah.
Nah yang tambah parah lagi menurut penelitian dan riset gue selama mengalami kegerahan yang luar biasa ini ketek gue mulai tumbuh bulu, menurut gue bulu ketek lebih cepat tumbuh kalo kita dalam keadaan seperti itu, it’s so damn.
Dan itu lah yang akhirnya membuat gue juga tau kalo sumber penghasil keringat yang terbesar itu adalah ketek (ga penting banget ya)
Saran dari gue:
1.mulai sekarang kalo cuaca masih panas banget oleskan deodoran bersama es di ketek lo. Biar suhu ketekmu turun
2. Kalo lo masih bau ketek coba bakar ketek mu, siapa tau berubah jadi bau daging bakar.
3.tips kedua juga bisa bikin bulu ketek lo ga tumbuh lagi.
4.abaikan tips ga guna ini.
Ok gue sekedar berbagi cerita, kalo ada kesalahan ahsudahlah
Sekian

Komentar