PATAH HATI HEBAT

ga kerasa ya waktu begitu cepat berlalu padahal kayaknya baru kemaren tanggal 30 desember 2014 eh sekarang udah tanggal 31 desember 2014 dan besok sudah tanggal 1 januari 2015.

begitu banyak hal yang gue alami, mulai dari hal yang menyenangkan hingga hal yang aneh-aneh dan absurd, bukan sama aja ya?

tetapi tetap sama aja ada satu hal yang bikin gue nyesek, yaitu masalah cinta.

yah ga tau kenapa begitu banyak cewek di luar sana tapi tetep aja gue ga bisa muv on buat jatuh cinta ke orang lain selain dia.

padahal begitu banyak cewek yang ngegebet gue, suka sama gue, sayang sama gue bahkan ada yang terang-terangan ngungkapin cinta ke gue (bukan sombong atau mengada", gue serius ). tetapi tetep aja gue ga bisa. ga tau kenapa?

bukan woe , bukan karena gue suka cowok, GUE NORMAL WOE, GUE MASIH SUKA CEWEK.

Gue ga tahu kenapa gue nge PHP-in banyak cewek kayak mereka, apa mungkin karena gue balas dendam karena gue di gantung dan di PHP-in oleh seorang cewek yang begitu gue sayang hingga gue ga bisa buka hati gue untuk cewek lain. 


"dasar cowok cemen lo ... "
kadang gue marahin diri gue
sendiri.

apa mungkin memang hati ini udah patah?
apa mungkin gue udah bunuh diri? apa mungkin gue udah bunuh hati gue? karena gue dengar 'cinta adalah cara terbaik untuk bunuh diri"

ya benar, mungkin gue udah patah hati, PATAH HATI YANG HEBAT, hati gue udah patah, gue udah ga bisa lagi jatuh cinta, gue takut untuk jatuh cinta lagi.

memang benar apa kata raditya dika di koala kumal


"untuk orang di negara manapun patah hati pasti ga enak"

tapi "kalau gak patah hati kita ga belajar"

"setiap orang pasti pernah mengalami patah hati yang megubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidup."


Dan itu benar kini patah hati telah mengubah hidup gue.


"kadang perubahan yang dialami buruk banget, kayak gue gak bisa pacaran lagi, kadang perubahan membuat mereka jadi homo atau lesbian. kadang kayak misalnya mereka jadi ga gampang percaya sama orang, tapi yang jelas mereka berubah. kita akan selama-lamanya jadi orang lain gara-gara patah hati"


setelah baca buku koala kumal gue belajar banyak bagaimana menyikapi patah hati, gue mau bangkit dari keterpurukan ini.gue akan mencoba jatuh cinta lagi ke lain orang yang tentunya cewek. gue ga mau seperti koala kumal.
foto koala dari blognya bang radit

gue yakin gue gue pasti bisa, gue tinggal nyari orang yang bisa nyembuhin patah hati gue ini. banyak sekali cewek di luar sana yang pasti mau sama gue, mereka udah nanti gue. 

ah sudahlah...

selamat tahun baru 2015 hijriah

Komentar