jalan jalan di benteng belanda

gue pernah jalan-jalan ke belanda, maksud gue benteng peninggalan belanda, terletak di kota kecil bernama ngawi, benteng ini bernama benteng van den bosch tetapi penduduk lokal biasa menyebut benteng pendem (terpendam), gue juga ga tahu kenapa disebut begitu soalnya benteng ini bukan berada di bawah tanah.

ini beberapa foto gue waktu itu
benteng van den bosch dari depan pakai kamera VGA
benteng dari depan pakai kamera VGA


yang diatas tadi pake kamera vga jadi kayak gitu buruk banget gambarnya, yang selaqnjutnya ini agak mendingan, gue pake kamera handphone 2mp, keren kan...

ini di bagaian depan benteng yang sudah hancur

ini bagaian belakang benteng dipenuhi akar pohon beringin
dari tengah benteng van den bosch

anak-anak alay di tengah benteng van den bosch
ini geng motor gue namanya setan manis (dulu)
jadi dulu sempet punya geng motor dan salah satu agendanya dulu touring ke benteng van dern bosch ini. tapi sekarang geng motor itu entah kemana. mungkin sudah isyaf

bagaian tengah benteng dekat makam

anak-anak alay mencoba terbang

anak-anak alay udah bisa terbang

ini ngoipi dulu
jadi di benteng ini juga ada warung kopinya, semacam angkringan gitu lah. disitu gue ngopi, ge yang pake kaos putih, yang pakai kaos ungu itu namanya boleng. dan gue sempet heran kenapa ada panampakan makhluk berpakaian hitam di foto gue.


di depan sebelum masuk benteng
jadi di depan benteng ada kumpulan mobil bekas belanda yang sudah tidak bisa jalan karena ga ada rodanya.

mungkin itu sedikit fotonya, sebenarnya masih ada banayk lagi foto yang lain, tapi karena saking banyaknya gue bingung mau upload.
lagipula gambar kamera hanphone itu juga gaenak banget...

detik travel:  Ssst, Ada Benteng Peninggalan Belanda di Ngawi

Komentar