akhirnya koala datang

AKHIRNYA,,, AKHIRNYA,,,AKHIRNYA
SETELAH GUE IKUT BEGADANG KOALA KUMAL WAKTU ITU, sory kelupaan capslockya.

Kini membuahkan hasil.
ini paketanya

Kemaren (juma’at, 26  desmber) tepat lima belas menit sebelum jumatan, pak kurir Je eN E datang kerumah gue ngantarin sebuah paketan yang sekaligus minta tanda tangan gue.

Paketan itu tidak lain dan tidak bukan berisi buku terbarunya Raditya Dika “KOALA KUMAL” beserta kaosnya.
Yah seperti inilah penampakanya.
Ternyata gue masih menjadi orang yang beruntung bisa ngedapetin kaos koala kumal, serta bisa membaca buku ini terlebih dahulu.

Dan setelah itu gue langsung bernagkat jum’atan, biar ganteng (katanya).
Setelah jumatan kaos itu langsung gue pake ke acara nikahan temen gue, dan saat itu kaos gue masukin celan biar keliatan rapi, tetapi pada saat itu juga orang-orang mengira gue adalah mempelai prianya.
itu ada tandatanganya, abaikan suster ngesotnya
Setelah abis kondangan dari situ gue langsung baca sebagaian buku, belum sampai tamat. Sekilas buku ini berisi cerita bang radit ketika masih kecil main petasan, ada juga cara PDKT sama cewek tomboy , dan beberapa tips menghadapi penolakan saat ngedeketin cewek. Semua dikemas dengan gaya radit, komedi pake hati (katanya)

Gue belum baca buku ini sampai selesai, lain kali kalo sempat mau ngereview buku ini,


Thanks @gagasmedia @radityadika @bukabuku udah dikasih kaosnya dan dibuku juga ada tanda tanganya raditya.
gue berharap semoga gue juga bisa dapat kesempatan jalan-jalan di kebun binatang yang menjadi pusat mamalia terbesar (ngaco) bersama radit.

Komentar