gara gara koala kumal

sebenernya gue mau tulius ini tanggal 15 desember kemaren, tapi karena gue sakit, entah sakit apa, semacam diare berkepanjangan di tambah kepala pusing selama dua hari dan akhirnya sembuh gue baru bisa nulis ini. (kayaknya gara-gara ikutan begadang buat koala kumal waktu itu)

Minggu malam tanggal 14 desember 2014.

Gue ngerencanain begadang demi si koala kumal.
Nongkrong bersama teman-teman ditemani ribuan bintang bertaburan di langit malam gue menahan kantuk dengan lima cangkir kopi hitam.

Gue gak nyangka cuman nunggu pre order sebuah buku di buka gue bisa deg-degan kayak lagi di kejar anjing. Gue merasa pasti semua orang yang nungguin juga merasakan hal yang sama seperti gue.

Akhirnya tepat tgl 15 des 2016 pukul 00:00 twitter @bukabuku dan @radityadika mengungkapkan bahwa pre order di buka. Tetapi gue nyesek waktu ponsel gue langsung berbunyi tut tut yang menandakan bahwa batre lemah. Walaupun lemah gue tetep lanjutin buat akses belikoalakumal.com tetapi berulang kali gue coba ga bisa, busyet dah nih pasti yang akses saking banyaknya sampe kayak gini, gue tetep berusaha gue refresh terus terusan tetep aja ga bisa, akhirnya gue pulang untuk nge carger hepon dulu, sambil ngecharg gue terus nyoba ngekses bukabuku.

Karana tetep aja ga bisa Gue coba tanya ke twitter @bukabuku dan di tlnya gue nemuin url alternatif buat beli koala kumal yaitu old.bukabuku, dan ternyata bener akhirnya bisa.

Gue langsung aja daftar dan order tuh koala kumal dan masih bertuliskan Koala Kumal Edisi TTD dan Kaus (Limited Edition) yang artinya berati gue masih bisa dapetin kaosnya. Akhirnya gue chekout dengan harga 59.500 belum termasuk biaya pengiriman.
ga jelas ya :)

Setelah itu tepat pukul 00.59 gue nerima email dari buka buku yg berisi total yang harus gue tranfer dan no rekening buka buku.

Setelah itu gue langsung siap pergi ke atm buat tranfer pembayaran tetapi gue sempat schock beberpa detik setelah membaca twit buka buku bahwa kaos sudah habis. Jadi karena mendengar berita itu gue ga jadi pergi ke atm, tetapi gue ga terima ini semua terjadi, akhirnya gue nanya ke pihak buka buku walaupun ga di bales sih, dan gue ngsetalk terus TLnya, dan gue nemuin sebuah tweet yang isinya membuat gue gembira yaitu kalau masih dapat harga 59.000 itu artinya gue masih bisa dapat kaos walaupun tranfernya pagi harinya, Gue langsung seneng lagi. Dan katanya bahwa bonus kaos di tambah 1000 lagi itu berati peluang gue masih banyak.

Gue heran cuman gara-gara ikut pre order buku koala kumal ini perasaan gue bisa berubah-rubah.

Seletah dapat kabar itu gue mutusin untuk tranfer pagi hari saja, karena gue rasa kalo gue keluar malem sekitar pukul 2 dini hari ntar gue dikira seorang maling yang sedang mendalami ilmu supranatural.

Setelah itu gue ga sadar gue ketiduran hingga pukul 7 pagi. Tanpa mandi dengan muka yang masih kusam dan berantakan Gue langsung bergegas ke atm terjauh biar lebih greget.
Gue langsung tranfer dan langsung konfirmasi di depan atm sehingga orang-orang pada ngantri di belakang gue ga tahu.

Setelah konfirmasi Gue langsung mensen ke @bukabuku tanya kalo gue baru saja Tranfer dan konfirmasi, terus tanya apakah gue masih dapat bonus kaos?
Dan pihak @bukabuku menjawab dengan jawaban yang bikin gue lega.

Walaupun gue ga tahu ntar bakal dapat atau tidak tapi kayaknya gue bakal dapat kaosnya.


ini semua masih menjadi misteri ...

setelah itu gue langsung jatuh sakit gara-gara malemnya pas begadang  entah makan apa, gue jadi diare selama dua hari berturut-turut tak henti henti (serius)

Komentar