AKU MEMIKIRKANMU

percayalah, aku selalu memikirkanmu

Resah bukanlah sebuah hiasan.
Resah itu membuatku gundah.
Mungkin itu memiliki makna yang sama.
Tapi entahlah, yang penting aku resah.
Aku resah memikirkanmu.
Aku gundah memikirkanmu.
Kau kira ini enak?
Rasanya memang tak enak tapi aku terus memikirkanmu.
Aku takut sesuatu terjadi padamu.
Aku takut ada apa-apa denganmu.
Entah kenapa aku selalu memikirkanmu.
Aku berfikir kenapa aku bisa memikirkanmu.
Aku bertanya pada kabut.
Kabut semakin menambah pikiranku tentangmu.
Aku bertanya pada diriku sendiri.
Aku malah menyuruhku untuk terus memikirkanmu.
Dan aku juga bertanya ke rumput yang tak sengaja ku injak.
Sakit, itu katanya.
Tak ada satupun yang tahu kenapa aku memikirkanmu.
Aku selalu berfikir bagaimana cara agar aku tak memikirkanmu.
Tapi itu sia-sia.
Kau terus berada di pikiranku
Tertata rapi dalam ingatan dan kenangan.
Maafkan aku yang terus memikirkanmu.

***

DAN MEREKA HIDUP BAHAGIA SELAMANYA
TAMAT

Komentar

  1. Kok akhirannya tiba-tiba mereka hiduo bahagia selamanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu akhir yang bahagiaaku suka yang bahagia

      Hapus
  2. Terlalu sayang jadi memikirkannya terus

    BalasHapus
  3. Mikirin siapa nih Muhai, witwiw hehehehehe :) Oh ya itu rumput yang kau injak bilangnya sakit ya haha :)

    BalasHapus
  4. Hooo ho, itu tandanya ada rasa dihati, jadi terus memikirkannya

    BalasHapus
  5. masih sayang masnya, makanya masih mikirin tuh :D

    BalasHapus
  6. Jadi lega akhirnya mereka bisa hidup bahagia.

    BalasHapus
  7. Jangan hanya dipikirkan, mas. tapi dijalani :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul itu. pikirkannya jgn banyak jalani aja yang banyak

      Hapus
    2. silakan jalani hidup kalian, semoga hidup bahagia selamanya

      Hapus
  8. maksudnya apa ya mas ko akhirnya mereka.
    mas di tingagal kawin kah mas.
    move on aja mas
    tadi malam kan acara mario teguh mas memancing cinta. hehehehe

    BalasHapus
  9. gue aja bacanya kleppek-klepek, apalgi seandainya tiba-tiba ada cowo nyamperin gue terus bilang kaya gini. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku akan melakukanya untukmu kalau kamu mau

      Hapus
  10. yelah segitunya, btw ini bukan true story kan?

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh