Selamanya

Entah kenapa tiba-tiba aku teringat akan dirimu.
Aku teringat ketika dulu kita bersama pergi ke sekolah yang berbeda.
Teringat ketika dulu aku tersenyum sendiri membaca pesanmu.
Entah itu beberapa tahun yang lalu, aku tak tahu pasti kapan itu.
Tapi aku masih ingat ketika itu
Ketika aku mengirimimu pesan "I Love You"
Dan aku juga masih ingat ketika itu kau membalasnya dengan "Aku cinta kamu Selamanya"
Aku pun membalas pesanmu lagi "Selamanya?"
Aku tanya begitu kerena aku tak tahu apa arti kata selamanya yang kau kirim itu.
Dan aku pun, segera mengirim pesan lagi kepadamu lanjutan dari pesan itu "aku juga cinta kamu selamanya"

Entah kenapa pesan itu yang masih tersimpan dalam ingatanku dari ratusan bahkan ribuan pesan singakat yang kau kirimkan kepadaku.

Itu sudah lama, Itu sudah lampau.
Mungkin kau sudah melupakanya.
Kini, kau mungkin sudah mengucapkan kata selamanya itu ke beberapa lelaki lain.
Dan kau mungkin juga sudah mengingkarinya lagi.

Maaf...
Aku hanya menduga. *titik dua kurung tutup*

Ya, hanya itulah yang bisa aku lakukan.
Hanya itulah yang bisa di lakukan oleh pria yang tak bisa move on.

Kau tahu apa yang terjadi padaku setelah menerima pesan itu.
Aku benar-benar berharap kepadamu selamanya.
Ya selamanya.

Sampai sekarang pun masih, aku belum bisa melupakanmu, sampai saat ini pun aku masih berharap kau ingat kata selamanya itu.

Aku berharap suatu saat kau akan mengingantnya lagi.

Dan kata itu akan menjadi kata yang bisa kita kenang selamanya.
Agar kata selamanya memiliki arti

Komentar

  1. jangan pernah mengatakan SELAMANYA kalau pada akhirnya hubungan itu tidak bisa di pertahankan lagi :)

    BalasHapus
  2. jadi ini ceritanya tentang Kegagalan Move On yaaaakssss :D hihihi

    Move On Move On :D

    BalasHapus
  3. Mangaaatttsss! Jangan lemah gitu. Move on kakak. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh