Cara Cantik Jago Jualan Di Instagram

Di zaman sekarang banyak sekali toko online dimana-mana, mulai dari yang berbayar seperti website, di Facebook sampai yang paling baru, berjualan online di Instagram, tetapi karena banyaknya pedagang online, sekarang juga banyak penjual tak berbudaya yang menjual barang dagangannya secara tak jelas dan tak pantas (seperti komentar spam, yang sebenarnya sangat mengganggu).

Pasti Anda tahu kalau di Instagram, (apalagi Instagram artis), pasti di kolom komentarnya banyak sekali komentar-komentar seperti "cek ig sis" "jual peninggi..." "jual pemendek..." dll. Saya yakin Anda sangat tidak suka, kecuali Anda adalah pelakunya.

Ternyata Bukan begitu cara berjualan di Instagram, itulah yang saya pikirkan setelah saya membaca buku Jago Jualan di Instagram.
 
cover buku jago jualan di instagram
Banyak sekali orang mengeluh karena jualan online di Instagram, di awal mereka biasanya omsetnya tinggi dan kemudian menurun seiring berjalannya waktu. Biasanya laris pas mau lebaran dan setelah itu jarang ada pembeli, kebanyakan dari mereka akhirnya tutup usaha karena menyerah.

Dan hampir semua penjual di Instagram mengeluh karena follower mereka sedikit, sehingga tidak ada pembeli, dan pada akhirnya mereka komentar di Instagram artis seperti yang saya bilang di awal tadi, yang nyatanya malah membuat orang tidak suka dengan Anda.

Banyak sekali hal-hal aneh lain yang di lakukan penjual di Instagram agar dagangan mereka laku, tapi sayangnya yang mereka lakukan adalah cara yang SALAH.

Ada banyak kesalahan yang dilakukan para penjual yang main Instagram, padahal ada banyak cara cantik berjualan di Instagram, seperti cara mendapatkan banyak follower secara tepat dan tertarget, sebenarnya ada caranya, cara optimasi Instagram agar lebih tepat untuk berjualan, cara foto produk agar lebih menjual (karena di Instagram, gambar lah yang berbicara), cara agar produk menemukan target yang tepat, semua itu ada caranya yang baik dan benar.

Faktanya adalah kalau di Instagram targetnya tepat dan gambar yang di unggah menarik pasti akan laku keras, dan pembeli tanpa banyak tanya lah yang berdatangan, sekali tanya pasti langsung closing (terjual), itulah cara yang akan di ajarkan di buku Jago Jualan Di Instagram.

Jago Jualan di Instagram adalah buku yang di tulis oleh @BisnisAnakMuda dan @TrikPhotoshopID, dua anak muda yang sukses dan memiliki penghasilan ratusan juta per bulan hanya dengan berjualan online dengan menggunakan Instagram. Mereka memiliki bisnis gatget dan juga kaos.

Semua ilmu yang di ajarkan di buku ini adalah ilmu praktis yang sudah di buktikan dan hasil praktek nyata dari kedua penulisnya, ilmu dalam buku ini bisa langsung di praktekan, bukan sekedar basa basi atau motivasi saja.

Walaupun harganya agak sedikit mahal, tapi setelah mempraktekan ilmunya saya rasa buku ini memang pantas, terbukti juga dari banyaknya testimoni pembaca buku ini yang berhasil mempraktekanya.
testimoni buku jago jualan di instagram

testimoni buku jago jualan di instagram

testimoni buku jago jualan di instagram

Penulis membandrol dengan harga seperti itu karena dia ingin yang membeli buku ini adalah orang yang benar-benar berniat untuk belajar dan mempraktekannya, karena tak jarang orang membeli buku bisnis hanya di baca dan bilang "oh gini to" dan tanpa di praktekan ilmunya. Sebagus apapun ilmunya kalau tidak di praktekan tetap saja tidak ada gunanya.

Ada 11 Materi pokok yang akan dibahas dibuku ini dan beberapa materi tambahan untuk meningkatkan penjualan online shop, diantaranya :

1. Cara meningkatkan followers di Instagram
2. Tips closing yang AMPUH di Instagram
3. 90 LINK DOWNLOAD yang terdiri dari : Tools & Aplikasi untuk optimasi Instagram
4. Trik membuat foto yang menggoda di Instagram
5. Cara endorse artis yang tepat di Instagram
6. Cara saling promosi GRATIS & POWERFULL di Instagram
7. Tips bergabung ke komunitas untuk optimasi Instagram
8. Menentukan apa saja yang harus dilakukan saat bermain Instagram
9. List online shop, artis, dan akun publik di Instagram untuk paid promote
10. Membuat bio, display picture, hashtag, yang membuat orang ingin follow
11. Cerita sukses anakanak #Instapreneur

Dan Masih Banyak Materi Menarik Lainnya!

Dulunya, buku ini adalah buku yang di terbitkan secara indie yang hanya di jual di toko online tertentu, tapi sekarang Anda bisa menemukan buku ini di rak toko buku seperti Gramedia dan lain-lain serta juga di toko buku online, kalau Anda tertarik Anda juga bisa membelinya di sini dengan harga yang lebih murah dan promosi paket bundel dengan buku bisnis lainnya.


Bila Anda ingin memasarkan produk Anda melalui Instagram, LANGSUNG beli buku "Jago Jualan Di Instagram" kesini!

Atau jika Anda malas membaca, sekarang Anda juga bisa langsung mendapatkan DVD seminar Jago Jualan di Instagram langsung di sini.

DVD Seminar Jago Jualan di Instagram

Komentar

  1. Setujuuuu baca buku bisnis kebanyakan cuman ngambil kesimpulan diang...habis itu ngga dipraktekin, ya sama aja boong huahahhahahh...kecuali klo buat nambah teori

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah .... teori kan juga harus di imbangi dengan praktek kaka

      Hapus
  2. Aku mah apa... nggak punya instagram :3
    Hahahaha....

    tapi emang bener sih, beli buku dibaca, lihat kesimpulannya terus tutup...
    gitu aja terus sampai hokage ke 60

    BalasHapus
  3. Wahm. Bukunya langsung ke praktek ya. Boleh nih buat usaha OL Shop NollaNoir yang lagi mandek. :p

    BalasHapus
  4. Whoaaaa. Bukunya memacu buat bisa jualan di Instagram. Apalagi sekarang banyak anak muda yang jualan di socmed, salah satunya ya Instagram itu. Asal gak jual diri aja ya. Eh.
    Buku ini kalau dibaca sama orang yang cuma pengen nambah followers di Instagram aja bukannya jualan, boleh gak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jangan lah. jangan jual diri...
      bisa banget buat jadi selebgram juga cha

      Hapus
  5. bener banget, paling males kalo liat postingan tentang apa, isi commentnya di spam sama akun2 yang niatnya jualan "hai sis cek IG kuta yuk baju murmer", "hai sis yang mau langsing cek IG kita yuk"..
    jadinya comment2 yang bermutu pada tenggelam :(

    BalasHapus
  6. Iya salah tuh ya Muhai jualan di komentar SPAM akun artis.. Jadi yang liat gak suka ya... :) Kudu baca bukunya tuh ya... :)

    BalasHapus
  7. itu bukunya ada yang gratis gak ya :D

    BalasHapus
  8. Gak punya akun IG, jadi gak perlu beli buku'a rkh tapi kalo ada rencana buat jualan online perlu juga bukunya tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau udah punya olshop kabar2 ya sis, eikeh pasti mampir

      Hapus
  9. Komentar di IG artis mah banyak banget, kadang ada yg lucu tapi banyak yg menyebalkan

    BalasHapus
  10. Wah jadi penasaran kayak apa isinya :D

    BalasHapus
  11. Gue Instagram cuma buat mengabadikan momen aja, sih. Nggak kepikiran buat jualan. Ehehe. :p
    Btw, cara naikin followers sesuai target itu gimana? Ya, misal pengin punya followers yang suka jalan-jalan gitu. Hahaha.

    BalasHapus
  12. Wah..wah ini postingan promo y
    Iya sihh..buku tips bisnis harus di implementasikan utk membuktikan khasiatnya

    BalasHapus
  13. buku ini beneran bagus gak sih isinya?
    penasaran tapi takut kecewa dg judul bombastisnya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku benar bagus, testi,mobninya aja banyak... lihat deh twitter atau instagraqm penulisnya

      Hapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh