Apalah arti nama klan

Huh gue gak tahu apa yang ada di dalam pikiran teman lama gue ini, dia udah nikah beberapa bulan yang lalu dan gue datang ke kondangan pernikahanya, gue pake kaos putih dan celana bahan hitam, selintas gue malah kayak mempelai prianya.

Dan sekarang, beberapa minggu yang lalu. Istrinya teman gue itu udah ngelahirin, dan sekarang temen gue itu mempunyai gelar bapak.

Dia udah jadi bapak sementara gue masih aja belum bisa move on dari seseorang yang sungguh spesial, yang ketika pertama aku berjumpa dulu seperti tersambar petir yang nyasar, membuat hati berdebar laksana speaker ponsel china, sungguh membuatku tak bisa mengatakan apapun kecuali kau adalah...

Oh maaf, gue malah curhat.


Tapi masalahnya bukan disitu, masalahnya adalah teman gue ini suka banget nonton kartun anime atau yang lainya, jadi apa hubunganya, biar gue jelasin.

Karena kesukaanya pada karakter Sasuke di Naruto, dia... menyisipkan... nama klan-nya Sasuke ke anaknya, Uciha.

Jadi nama anaknya ada Ucihanya gitu.

Iya gue tahu. Memang aneh.

Gue tuh gak tahu apa yang ada dalam pikiran teman gue yang satu ini, mungkin waktu anaknya lahir dia saking senangnya sandalnya di lempar-lempar terus kena kepalanya, jadinya otaknya agak kegeser dikit ya.

Mungkin dia berharap suatu saat anaknya bisa menggunakan sharinggan seperti klan Uciha lainya.

Tapi sudahlah, apalah arti sebuah nama klan bila kau tak terlibat di dalamnya, apalah arti sebuah klan bila kau bukan bagaian klan itu sendiri. itu kan anaknya gue kok ribut sih.

Gue juga jadi kepengen kalau nanti gue punya anak gue beri nama, Rock Lee, atau Crashbandicot atau Digimon Rumble Arena, Wahaha itu nama atau judul game. enggak ding kayaknya terlalu ekstream. Tapi kalau Patrick Star kayaknya juga gak terlalu jelek.

Pacar aja belum punya, udah bayangin nikah, udah bayangin punya anak. Udah... Eh...ehm sory curhat.

On a lighter note, gue kemarin cukur rambut ngantri lama banget, gue nunggu dengan duduk sembari memasang muka tegang bersama orang yang juga lagi ngantri dan mukanya juga tegang semua, apalagi bapak bersragam tni yang punya kumis melintang, dan akhirnya tibalah giliran gue. Setelah selesai gue ngelihat jam, ternyata waktu antri dan cukur rambut adalah sekitar satu jam.

Kan udah sore nih, udah hampir magrib, gue gak tahu kemana, jadi gue duduk lagi di tempat gue nunggu tadi, gue duduk dengan muka tegang. Kurang kerjaan banget ya, padahal udah selesai ngapain nunggu lagi. Atau emang gue bodoh... Entahlah.

Dan itulah cara ngabuburit gue.
Duduk di depan salon sambil memasang muka tegang. Besok-besok gue mau ngulangin lagi, gak potong rambut, cuma mau ke salon doang ikut ngantri sambil memasang muka tegang kayak yang lain. Buat yang niru cara ngabuburit ini silahkan.

Oke udah terlalu panjang, gue gak suka nulis di blog terlalu panjang.
See ya

Komentar

  1. Wahahaha udah mikirin sampai klan buat anak nih bang :p :D semoga keburu dapet jodohnya ya :D

    BalasHapus
  2. Dari mengkhayal bisa jadi kenyataan lho :D :D
    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyabegitulah biasanya, salam kunal juga

      Hapus
  3. bahahaha, ke salon cuma buat masang muka tegang..

    BalasHapus
  4. Anjir gue kira ini nyeritain sebuah clan dalam game online gitu. Eh, gataunya nama anak temen haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya begitulah, game hp ada clas op clan

      Hapus
  5. hahaha pacarnya aja belum punya ko ngomongin anak :D
    eh itu rencana ya

    BalasHapus
  6. Eh, gpp, kok..
    Uciha itu kece. Tar kali aja jadi seganteng uciha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehm, keren kalau di anime, kalau nama itu di gunain di dunia yata kesana aneh

      Hapus
  7. unik ngabuburitnya nunggu giliran cukur rambut dan akhirnya kemagriban di tempat cukur hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh pah, pasti seru, kayaknya wwww

      Hapus
  8. Bisa juga nih hahaha awalnya gue pikir tentang clan COC loh hahaha!
    Salam,
    Jevon Levin

    BalasHapus
  9. Nama aslinya Uchiha apa tuh?

    keren cara ngabuburitnya cukup duduk depan salon dengan muka tegang :D

    BalasHapus
  10. Itu serius anaknya dikashi nama Uciha? :))

    BalasHapus
  11. Wah bahaya tuh pake klan Uchiha, biasanya orangnya pada sakit mental dan depresif.

    BalasHapus
  12. semoga jadi kenyataan aja deh weka weka weka kan yg ditulis bisa jadi doa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jangan lah kalo yang jadi kenyataan anak gue gue kasih nama patric star

      Hapus
  13. Aku malah mau namain anak ku Sasuke kalok cowok :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. beby itu keren kalau di anime, kalau di dunia nyata akan jadi horror

      Hapus
  14. Gak apa belum punya pacar udah bayangin punya anak... Waah itu pasti seru tuh bayangannya... hehehehehehe :)

    BalasHapus
  15. ckckckc
    pake nama klan... rada parah ya
    seharusnya pake nama sasuke aja.. karena nama itu ada artinya dan setahuku arti nama sasuke itu cukup bagus.


    soal muka tegang
    ntar pegawai salonnnya nyamperin sambil bilang
    "WC-nya ada di sebelah kiri mas."

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh