Puasa ngantuk terus

Jadi hari pertama puasa di tahun ini.

Alhamdulilah puasa gue hari pertama lancar tanpa hambatan, kayak jalan tol, dan berhasil makan dengan biadab waktu buka puasa. Enggak ding biasa aja

Gimana enggak lancar? La wong gue cuma tidur doang muehehe ^_^.

Haha beneran nih, parah banget, tahu gak, abis gue sahur gue langsung nonton tv, acaranya aneh-aneh ya waktu sahur gitu, hampir semua judul acaranya ada kata sahurnya, padahal kan, seharusnya kalau acaranya judulnya buka puasa dan tayangnya waktu sahur itu baru keren.

Abis itu gue gak bisa tidur sampai pagi, sekitar pukul setengah sembilan tiba-tiba gue tidur sendiri dengan sendirinya.

Mungkin karena malam harinya gue kurang tidur, gue nongkrong sama anak-anak sampai jam dua belas malem (buat gosok-gosok batu akik).

Udah gitu tidur, jam dua malam udah bangun lagi denger anak-anak tukang bikin keributan. Gimana enggak, buka cuma bangunin orang pake kentongan, anak-anak ini juga main petasan, suaranya wuih gue sampe loncat terbangun dari tempat tidur. Kalau gue punya dinamit gue ledakin tuh.

Mungkin karena itu gue tiba-tiba tertidur sendiri pukul setengah sembilan siang, dan bangun pukul 12, abis itu gue ketiduran lagi. Gila, pokoknya tidur terus, sekitar setengah tiga baru bangun, abis itu gue baca buku sambil tiduran, waktu baca buku eh tiba-tiba ketiduran lagi.

Entahlah, puasa hawanya ngantuk terus, apa lagi gak ada yang di kerjain, tapi gapapa lah, kan tidur juga dapat pahala.

Hari kedua pun sama, ngantuk, ngantuk dan ngantuk, pokoknya kalau siang ngantuk terus, kalau malam hari baru keluyuran, malah jadi kayak kelelawar.

Malam ini pun kayaknya juga akan sama...

Komentar

  1. harus semangat mas, atau cintanya masih belum ada hahaha *becanda

    BalasHapus
  2. Awas kepala sakit kebanyakan tidur ^^

    BalasHapus
  3. Sama nih. Aku jugak bawaannya molor terus :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gapapa kan juga dapat pahala kalo di bulan puasa gini

      Hapus
  4. Biar gak tidur minum kopi aja pas siang. Biar puasanya kuat. Gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ntar puasanya malah batal kayaknya

      Hapus
  5. Mungkin keluyurannya digeser siang aja gitu, gimana?
    Maaf tidak bisa omong banyak, ada perlu.. (mau tidur lagi)

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh