cuci mukamu biar gak licin

Benar-benar kacau, jadi udah beberapa hari ini sabun buat cuci muka gue habis. bukan, bukan sanglet, masa gue cuci muka pake sanglet. Yang bener aja lah, gue cuci muka pake comberan tau.

Jadi sekali lagi gue ulangi, sabun cuci muka gue habis... bis...bis...bis. menggema gitu ceritanya.

Dan dengan itu beberapa hari yang lalau gue juga memutuskan untuk beli di minimarket. Tetapi entah kenapa sampai sekarang belum terlaksana.

Ada beberapa hal yang membuat gue gak mau pergi ke minimarket, pertama karena takut peristiwa kejadian senyam senyum di minimarket yang beberapa minggu lalu terulang lagi, kedua gue takut di tawarin banyak barang seperti biasanya, yang ketiga gue malas ke minimarket.

Yang ketiga itu yang utama, karena pertama dan kedua itu memang harus dilalui dengan tabah jika benar-benar belanja di minimarket.

Sekarang mari lupakan tentang minimarket itu.

Kembali lagi ke masalah kehabisan facewash.

Karena kehabisan facewash dan malas buat beli, ada beberapa hal atau masalah yang di akibatkan oleh kemalasan gue ini.

Pertama, muka gue jerawatan, haduh aneh banget, jerawat bisa merubah muka kita menjadi parutan hidup. Itu mengerikan. Mungkin itu semua karena gue cuci muka gue pake sabun buat badan, dan itu masih mending, dalam keadaan lebih parah lagi ketika tidak ada sabun apapun gue bisa memakai deodoran rol on di muka gue. Semoga tidak terjadi, karena muka gue bukan ketek yang lebar.

Kesialan kedua yang gue alami karena malas beli facewash adalah, tadi sore waktu gue mandi dan enak-enak teriak-teriak gak jelas nyanyiin lagunya Bang Haji Roma Irama yang gue gak tahu judulnya, pokoknya yang duaratus juta jiwa itu. Gue mengguyur dengan ceria dan tiba-tiba saja tangan gue ngambil sesuatu yang berdekatan dengan facewash yang sudah kosong, gue ambil di tangan gue basuhkan kemuka gue dan rasanya agak berbeda dari facewash, gak berbusa dan licin... dan saat itulah terjadi. Gue sadar kalau facewash gue habis dan gue baru tahu kalau yang  gue pakai itu adalah... shampo.


Buset, itu shampo gue kira sabun buat cuci muka, dan rasanya kayak aneh gitu, muka gue abis itu rasanya licin-licin, mungkin kalau ada nyamuk yang mendarat bisa kepleset.

On a lighter note.

Beberpa hari yang lalu sebenarnya gue mau review novel terbarunya Andrea Hirata, Ayah, tapi akhirnya gak jadi karena buku yang tadinya gue kira tiba pas launching, atau sabtunya, ternyata malah terlambat dan baru tiba hari senin, dan gue malas lagi buat review. Tapi setidaknya gue dapat tanda tanganya dan harga diskon, dan yang paling penting tidak cacat. eh ngomong-ngomong ceritanya bagus loh, dari kisah nyata temenya Bang Andre gitu.
Dan kalau dipikir-pikir kayaknya gue emang gak pantes bikin review, saat bikin review buku malah ngelantur gitu jadinya.

o iya , satu lagi lupa, tentang ponsel gue yang jatoh dan layarnya rusak kemaren, udah gue ganti lcdnya, dan ternyata harganya mahal,.. 150 ribu. layar yang harganya 150 ribu ini berbeda dengan yang asli, yang ini agak gelap, dan kadang kadang aneh gitu kayak film tahun 80an. emang deh sesuatu itu gak kayak yang aslinya.

Dan entah mengapa akhir-akhir ini jarang ngepost. Masih banyak kejadian beberapa hari yang lalu gak gue tulis, haduh, gue terlalu sibuk. Sibuk apa? Tidur muehehe.

sudah, kayaknya terlalu banyak.


pesan moral: kalau anda kehabisan sabun buat cuci muka, anda juga bisa menggunakan shampo supaya muka anda kinclong dan licin.

Komentar

  1. aku juga sering nih mas cuci muka pake sabun badan atau shampo xD
    setidaknya hp bisa buat nelpon hohoho lempar keatas lgi mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus sekali teruskan saja, coba pakai pembersih lantai mungkin lebih... haha,

      Hapus
  2. wahahaha, sabun cuci muuka gue juga hobi abis. gue curiga ada hantu pencuri sabun cuci muka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bahaya berarti, itu hantunya salah gaul mungkin

      Hapus
  3. banyak juga ya kejadian yang di laluin, kayanya jadi jerawatan karena udah tergantung sama sabun cuci deh

    BalasHapus
  4. Kalau sabun habis, pake shampo. Okesip nasihatnya, berguna banget buat mereka yg udah terlalu lama sabunan.

    BalasHapus
  5. Cuci muka pake air aja cukup, kalo pake sabun takut rusak wajah

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh