Ilusi makanan, lapar dan kenyang

Masuk kedalam pikiran.
Menyusup kedalam angan
Bergelantungan menghantui angan-angan.
Membuat ilusi di pikiran.
Ilusi.
Itu hanya ilusi.
Perut serasa tertikam.
Perut serasa Tertusuk.
Sakit…
Tertusuk tapi tak ada yang menusuk.
Tertikam tapi tak ada yang menikam.
Sekali lagi…
Itu hanya ilusi pikiran.
Lapar.
Lapar hanyalah ilusi saja.
Kau tak akan merasakanya jika kau tidak memikirkanya.
Lapar…
Lapar hanyalah ilusi.


Dan akhir-akhir ini gue jarang ngepost. waduh… udah berapa hari aja nih gak ngepost. Penyebab akhir-akhir ini jarang ngepost adalah jaringan yang buruk dan juga jarang makan.

Wuh jarang makan? Apa hubunganya, yah memang gak ada sih.
Tapi dari jarang makan ini gue menemukan sebuah teori bahwa lapar itu hanyalah sebuah ilusi, begitu juga dengan kenyang, itu semua hanyalah ilusi.

Ketika kita lapar kita makan, lapar kita hilang, ketika sudah makan kita akan kenyang dan setelah itu kita lapar lagi. Bener kan itu ilusi?

Tapi jangan meremehkan ilusi semacam itu kalau kita gak makan kita bisa kelaparan, dan jika terus terusan kita kelaparan gak makan berhari-hari kita bisa mati.

Beberapa hari kemarin saya mencoba hanya makan sehari sekali, bukan karena gak ada makanan, tapi karena ingin bereksperimen saja. Sehari itu hanya makan pada pagi hari saja, setelah itu gak makan lagi sampai besoknya, hanya minum saja, dan makan makanan ringan. (bukanya sama aja makan ya? Iya tapi kata orang Indonesia kan kalau belun makan nasi itu namanya belum makan).

Ya benar seharian itu gue memang agak merasa lemah sih setiap kali ingat kalau belum makan, tetapi kalau melupakan tentang lapar dan makanan tidak akan terasa lapar.

Jadi intinya tidak makan sehari itu gakpapa, bahkan katanya ada juga orang yang gak makan dua puluh hari, dan orang Jawa Kuno juga bisa gak makan 40 hari.

Jadi sebenarnya ini semua hanyalah soal mindset saja.

Kalau ada pengemis minta dengan cara aneh-aneh seperti mengatakan enggak makan selama dua hari atau tiga hari. Katakan saja “Bro, sebenarnya lapar itu hanya ilusi. Jadi bayangkan seolah-olah Anda sudah kenyang, dan Anda akan benar-benar kenyang dan tidak merasakan kelaparan lagi.” (Abaikan tips ini)

Dan selain itu gue juga menemukan sebuah cara untuk MAKAN ENAK GRATIS, tips ini recomended sekali buat anak kos.
Caranya adalah: pura-pura mau gabung mlm (ingat, mlm bukan ml). Jadi gini, kamu hubungin temen kamu yang orang mlm, dan katakan “Saya ingin menjadi partner bisnis Anda, tapi saya belum paham bagaimana prosedurnya, apakah Anda mau menjelaskanya?”

Nah kalau sudah tanya seperti itu maka biasanya pelaku mlm itu akan mem-prospek kamu, dengan membawamu ke rumah makan. Dan akhirnya kamu dapat makan gratis. Hwahaha (ketawa jahat)

Selama di prospek nikmatin saja makananya dengan berpura-pura mendengarkan. Setelah selesai biasanya orang itu yang akan menraktirmu. Selamat artinya kamu berhasil mendapat makan enak gratis.

Tapi hati-hati jangan samapai ikut beneran, manfaatkan saja terus-terusan setiap hari kalau kamu mau, semakin banyak temanmu yang mau mem-prospek kamu berarti semakin banyak peluang untuk mendapat makan gratis.

Nb: O ya Mlm itu singkatan Makan Lagi Makan Lagi (MLML). Jadi tidak ada salahnya jika dapat makan gratis.

Komentar

  1. mungkin bisa juga hadir ke hajatan orang asal kuat nahan malu dan mesti pede!! hahaha XD

    kalau emang lapar itu hanya sebuah ilusi gue berharap itu kenyataan jadi bisa diet XD tapi eh gue pernah nahan lapar, ogah makan gitu, pas laper gue searching di gugel gambar makanan enak, terus gue bayangin, gue lagi makan, itu lumayan ngefek B-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu benar-benar kenyataan, teruskan maka kau akan langsing

      Hapus
  2. Wkwkwk kocak banget kamu.
    Temenku ada tuh yang udah praktekkin tips dapet makanan gratis lewat MLM, dan dia senang-senang aja dan gak pernah tergabung sama sekali di MLM tersebut. Makan Lagi Makan Lagi :D

    BalasHapus
  3. Hahah.. Seringnya sih datengin orang yang kondangan trus makan sepuasnya. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu juga bisa, tapi kalau mlm biasanya makananya lebih enak

      Hapus
  4. Otang kondangan....
    Kalau mlm pernah sekali gue..
    Lumayan sih nembat 70 ribu rupiah...
    Akhirnya gue kenyang dia kelabakan mbayar hahaha.... Yaa gue tinggal pergi :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. sering sering melakukanya juga gapapa, mereka sebenarnya juga senang... haha

      Hapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh