sejarah peradaban alien

wah sudah lama tidak menulis di blog, sudah berapa hari ya, ah sudahlah biarlah. kalau kalian ingin tahu apa yang aku lakukan, dan kenapa jarang update atau jalan-jalan di blog milik orang lain, baiklah aku akan memberitahukan kepada kalian.

mungkin ini memang tidak penting, tapi biarlah, ada pepatah kuno "apapun yang tidak penting, biasanya akan menjadi penting kalau kita anggap penting", bingung? iya aku juga bingung, baiklah ini dia...

selama beberapa hari ini aku sibuk meneliti tentang sejarah Alien.
ya, kau tidak salah baca, Alien.Dan aku menuliskanya dalam sebuah cerita.

inilah hasil penelitianku tentang sejarah Alien.

Zaman dahulu kala, ada seorang gadis dari Arab yang tidak sengaja menikah dengan Jin Arab, gadis itu juga ingin memiliki kekuatan seperti jin. Makanya ia menikah dengan jin, dengan harapan: Keturuan mereka berikutnya adalah jin juga.

Tetapi setelah lama menikah dan akhirnya sang gadis kini berubah menjadi tidak gadis, juga sudah mengandung anak.

Mereka berdiskusi jika anaknya lahir akan memberikan nama siapa. Percakapan aslinya dalam bahasa Arab, tapi aku menuliskanya dalam bahasa Indonesia.

“Kakanda apa nama yang harus kita berikan kepada anak kita nanatinya?” Tanya wanita itu.

Sejenak jin itu diam menaruh jari telunjuknya di kepalanya yang terbalut kain putih.

“Aku tahu”, kata jin itu mengejutkan “bagaimana kalau… Brad”

“Be.. Bra.. Brad?” Wanita itu bingung “nama macam apa itu kakanda, aku tidak pernah mendengarnya disini, bahkan aku kesulitan menyebutkanya”

“Aku mendengar nama itu ketika aku menjelajah ke Amerika, aku berkelana dengan ilmuku bertahun-tahun di Amerika dengan ilmu jin ku, aku tahu orang-orang memberikan nama kepada anak mereka dengan nama Brad, nama itu sangat terkenal di daratan sana. Jadi aku rasa itu akan sangat bagus jika nama itu kita berikan ke anak pertama kita”

“Tapi suamiku” bantah wanita itu “bukankah kita di negri Arab, anak kita akan sangat asing jika kita beri nama Brad, dan mungkin orang sini akan kesulitan menyebut Brad, lagi pula menurutku nama itu terlalu pendek kakanda”

“Iya juga” kata jin itu “apa kau tahu nama yang tepat?”

“Aku tahu, bagaimana kalau Ali”

“Ali, nama itu sering kita dengar disini, sebaiknya kita beri nama yang lebih panjang dari pada Ali ataupun Brad"

“Aku tahu” kata wanita itu “Bagaimana kalau… Alien”

“Ya, sempurna” kata jin itu “nama itu cukup panjang, lebih panjang dari Ali saja atau Brad. Baiklah aku setuju istriku, kita beri nama anak pertama kita ini Alien”

Tak lama setelah itu beberapa hari kemudian bayi itu lahir, dan ketika anak itu tumbuh dengan cepat, secepat halilintar. Tetapi ada kelainan dari anak itu, bukan kelainan fisik ataupun mental, tetapi ia tidak memiliki kesaktian seperti layaknya jin pada umumnya.

Karena sang jin tidak ingin anaknya di hina oleh teman-teman sepermainanya dengan alasan tidak memiliki kekuatan ajaib, maka ayahnya memutuskan untuk membuangnya ke tempat yang jauh di antah berantah.
Setelah beberapa planet mereka datangi tapi tidak ada yang cocok, Akhirnya Alien di buang ke sebuah planet di luar angkasa, bernama Planet Ahkuvhatrvovsovski (planet yang ku temukan, dan aku beri nama sendiri, belum ada yang tahu tentang ini, letaknya sekitar 1900 tahun cahaya dari bumi ke arah kanan, kanan yang mana, aku juga kurang tahu). Planet itu sangat subur, tetapi Alien disana sendirian, tidak ada satupun makhluk hidup, yang ada hanyalah ladang makanan alami sejauh mata memandang, hanya ada sumber daya alam saja.

Sang Ayah juga tidak khawatir, karena ia yakin anaknya pasti bisa hidup disana dengan sejahtera.

“Nak, tinggalah kamu disini”

“Kenapa ayah?...”

“Karena inilah yang terbaik untukmu nak, lihatlah hamparan tanaman ini, sejauh mata memandang disini semua alami tidak ada yang buatan, tumbuhan itu, hewan-hewan itu, semua bisa kau manfaatkan sendiri. Kelak kau pasti akan menyukainya nak”

“Maksudku, kenapa ayah masih disini?" hening sejenak "tapi, baiklah ayah, terserah apa katamu"

Lalu sang ayah pergi meninggalkan Alien, kata-kata terakhir yang ia ucapkan kepada Alien saat itu adalah “seharusnya aku tidak memberimu nama Alien nak, seharusnya aku memberimu nama Brad” ketika itu hujan air mata terjadi.

Setelah lima menit Alien sudah melupakan semuanya, Alien sangat senang tinggal di planet itu, setiap hari ia makan bebas tidak ada yang menggangu, setiap saat ia bisa makan sepuasnya tanpa ada halangan apapun.
Tapi lama kelamaan akhirnya Alien merasa kesepian, karena saking banyaknya sumber daya alam disana akhirnya Alien itu mencoba memebuat sebuah teknologi yang luar biasa.

Alien menggandakan dirinya sendiri dengan menggunakan teknologi yang di ciptakan dari semua sumber daya yang ada di sana. Alien berfikir sangat keras untuk menciptakan teknologi itu, hingga tubuhnya berevolusi, kepalanya mengembung matanya menyipit wajahnya terlihat seram jika di bandingkan sebelumnya.

Tetapi pada akhirnya Alien berhasil menciptakan itu semua. Menciptakan bahasa, menciptakan produk-produk kecantikan yang membuat mereka bertambah seram, dan lain-lain, bahkan mereka hampir menciptakan sekolah, kalau mereka tahu sekolah itu apa. Alien kini berhasil membuat peradaban disana. Ia menggandakan dirinya sebanyak mungkin, semakin banyak dan semakin banyak hingga planet itu penuh dengan Alien.

Semua Alien itu di beri nama Alien oleh Alien dan Alien Alien lain hingga seterusnya, hingga akhirnya nenek moyang Alien, si Alien atau sang Alien pertama sudah meninggal karena terlalu tua.

Tetapi generasinya terus menciptakan penemuan-penemuan baru. hingga akhirnya mereka menemukan sebuah kendaraan yang kita sebut UFO. Mereka menggunakanya untuk menjelajah ke luar angkasa dan untuk menemukan planet-planet lain yang akan di tempati.

Begitulah sejarah Alien, jadi jika Anda ke luar angkasa dan ketemu Alien atau jika di bumi bertemu dengan Alien janganlah Anda takut, karena pada dasarnya nenek moyang Alien masih keturunan manusia juga. Dan pasti jika Anda mengasingkan diri ke luar angkasa akan disambut meriah oleh para anak cucu Alien itu.

Komentar

  1. lah.. baru tau alien masih ada hubungan darah dengan manusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya masih ada .. itu teori gue, semua orang bebas membuat teori haha

      Hapus
  2. Absurd juga ya mas, tp keren..
    Mapir ke blog ku juga mas kembangkol26.blogspot.com makasih

    BalasHapus
  3. alien artinya teknologi gitu ya muhh
    teknologi yang makin kekinian kalo kata anak sekarang??
    apa gimana nih?

    BalasHapus
  4. Yekali jin anaknya alien. Ngaco abis. XD

    BalasHapus
  5. Haha, jadi keinget film PK masa. Si alien yg terdampar di India.

    BalasHapus
  6. ckckckc
    ceritanya wow banget

    tapi sayangnya kita lum bisa mengasingkan diri yang ada hanya mereka yag bisa datang dan mengasingkan diri di bumi

    BalasHapus
  7. Kamu gakmau jadi penulis novel aja?

    BalasHapus
  8. gila bertahun tahun Gue nyari tahu tentang alien baru kali ini gue dapet jawaban yg tepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu selamat anda telah menemukanya disini

      Hapus
  9. Idenya Muhae absurd dan kocak abis lah. Tapi alangkah lebih baik kalau tata penulisannya diperbaiki sesuai kaidah EYD :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak ajarin aku dong biar sesuai eyd

      Hapus
  10. Alangkah baiknya kalo per paragraf dikasih spasi, jadi yang baca pake netbook matanta enggak kram -_-

    BalasHapus
  11. Hehehe.. Berarti sejarah alien sama persis kayak Hercules ya Muhai, haha, dewa zeus yang nikah sama manusia.. hehehehehehehehe :) Emang hercules juga masuk alien ketang, soalnya beda daripada manusia lainnya, hehehehehehehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalu herkules itu demigod, bukan elien, dia keturunan dewa dan manusia

      Hapus
  12. Njir ngaur nih sejarahnya
    Gue yakin ini anak'a Jin dibuang ke planet Namek bukan planet Ahkuvhatrvovsovski.
    Trus anak pertama si Alien ini nama'a Piccolo
    YAKIN GUE YAKIN 100% YAKIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu beda lagi, mungkin picolo itu udah cucu dari cucunya cucu alien pertama

      Hapus
  13. baru tau sejarah alien ternyata anak dari manusia dan jin hahaha :D

    BalasHapus
  14. hehe.. aneh juga yah kalau alien masih sedarah dengan manusia? gimana jadinya tuh jaman dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya seperti yang di film film fantasi gitu keren lah pokonnya

      Hapus
  15. Kasihan sendirian gitu, Alien bisa masturbasi gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa pikiranya sampai situ, dia tidak ada nafsu mungkin kan di bumi masih kecil belum tahu hal itu

      Hapus
  16. hhaha ngaco ini, manusia dan jin bisa menikah, dan anaknya berupa alien. Dapat hidayah dari mana kau nak? lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarlah, itu terserah aku, ini teoriku, aku menelitinya dengan cara melihat bintang dan kemudian muncul tulisan

      Hapus
  17. baru tau alien masih sodaraan sama manusia hmm

    BalasHapus
  18. Baru tahu kalo alien ternyata masih sedarah sama manusia

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh