Tentang Trend Fashion Pria Terkini (Aksesoris)

Sebelumnya aku pernah menulis tentang selera cewek zaman sekarang, itu sudah lampau sudah tahun lalu, dimana para cowok brewok seperti Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan dan lain sejenisnya digandrungi oleh para remaja perempuan. Walaupun sekarang pun sepertinya masih, gara-gara serial drama Turki yang masih ngetren, setiap kali aku lihat televisi kalau ada serial turki cowoknya pasti brewok-brewok gitu (sebenarnya geli ngelihatnya), dan aku memang pernah baca kalau di Turki cowok brewok itu lebih disukai cewek.

Kenapa aku menulis ini? Aku akan membahas fashion, tapi aku harus menegaskan terlebih dahulu kepadamu, aku membahas fashion bukan berarti aku suka cowok (biasanya cowok yang suka fashion di identikkan seperti itu, percayalah ini sangat menyebalkan.)

Kali ini sepertinya aku akan membahas tentang cowok idaman cewek di tahun 2016, tetapi lebih ke penampilannya ya, trend penampilan cowok yang disukai cewek di tahun monyet api ini, walaupun aku bukan keturunan orang China aku bisa tahu, aku pernah mempelajari dunia pershioan, ya... setidaknya aku tahu kalau shio ku tikus.

Lebih spesifiknya aku tidak akan membahas tentang pakaian, tapi lebih ke aksesorisnya, karena menurutku di tahun monyet api ini, semua style pakaian cocok di pakai pria agar membuat cewek terkesima, mulai dari gaya vintage zaman dulu dengan memakai celana yang ada suspender-nya ataupun gaya seorang cowboy, atau memakai pakaian ala-ala orang Korea, bahkan memakai mantel seperti orang Eropa ketika musim dingin juga cocok, percayalah semuanya cocok untuk semua shio, atau kalau ingin lebih modern kamu juga bisa berpenampilan seperti Iron Man, aku berani taruhan semua wanita akan tergoda dengan kamu memakai helm kemana-mana, oke baiklah, aku bercanda soal memakai pakaian robot dan helm.

Yang aku maksud adalah aksesoris yang cocok dengan gaya apapun, tapi tidak untuk gaya formal, seperti ketika kau pergi ke kantor, tapi ada juga aksesoris yang selalu cocok kamu gunakan dalam keadaan apapun, yaitu jam tangan, kita akan membahas ini nanti. Mungkin tak banyak cowok suka memakai aksesoris, tapi percayalah, ini akan semakin membuat cewek tertarik kepadamu, aksesoris seperti jam tangan contohnya.

Mulai dari atasan. Untuk bagaian kepala, walaupun ada juga cowok yang tak suka memakai tutup kepala dan membiarkan rambutnya berdiri tegak menantang, atau membuat rambut terlihat klimis di sisir ke belakang gaya anak rockabilly, tapi di tahun ini aku rasa lebih keren jika memakai beanie hat atau topi kupluk, beanie hat ini memberikan kesan lebih bebas daripada topi biasa, apalagi sekarang topi biasa sudah sangat mainstream dipakai, topi kupluk pasti akan membuatmu terlihat lebih berbeda, dan lebih keren tentunya.
Lihat, Reza Rahardian memakai topi kupluk. source

Beanie hat cocok kamu padukan dengan gaya fashion sporty, casual, atau apapun, so, jika kamu termasuk para cowok yang biasa memakai topi tidak ada salahnya kalau kamu ganti memakai beanie hat, atau kalau kamu  baik cewek ataupun cowok  bisa mencoba memakainya pasti akan terlihat keren.

Berikutnya kalung, untuk aksesoris ini sebaiknya kamu jangan memakainya.

Aksesoris untuk tangan, di tahun ini gelang juga menjadi tren, terutama bagi yang bershio kerbau, anjing, naga, babi, tikus, ayam, monyet, singa, dan beberapa lainnya, tapi aku menyarankan untuk memakai gelang pria tentunya, jangan gelang emas atau gelang yang ada manik-maniknya.
Gelang yang sederhana saja. Source 
Selain gelang, ada aksesoris tangan yaitu cincin, mungkin cincin tidak terlalu ngetren di tahun ini, tapi kamu bisa mencoba memakainya, tapi usahakan agar tidak memakai cincin batu akik, karena di tahun ini sudah tidak ngetren lagi. Masa kejayaan batu akik sudah punah, tetapi masih ada juga beberapa jenis batu akik yang masih membawa peruntungan.

Dan yang terakhir masih di sektor tangan, adalah jam tangan, jam tangan bukan sekedar sebagai penunjuk waktu, benda ini juga bisa membuatmu terlihat lebih menarik di mata perempuan, setelah aku survei beberapa teman cewekku, katanya jam tangan itu aksesoris sederhana bagi pria, tapi menambah kesan yang lebih, contohnya seperti cewek menyukai cowok yang memakai jam tangan, karena cowok akan terlihat mengerti waktu dan disiplin, cewek mana yang gak suka kalau cowoknya tepat waktu, coba? Selain itu jam tangan akan membuatmu terlihat sopan tapi tetap santai dan bersahaja.
source 
Banyak sekali jam tangan tangan beredar di pasaran, tapi dari tahun ke tahun jam tangan analog selalu terlihat lebih elegant daripada jam tangan digital, karena tentu saja jam analog terkesan lebih klasik dan berkelas, dan aku rasa Daniel Wellington adalah jam tangan yang sangat tepat untuk menunjang penampilanmu, desainnya yang klasik dan kualitasnya yang terjamin pasti akan menambah nilai lebih pada penampilan dan kepribadianmu.
source 
Selain itu, Daniel wellington juga cocok menjadi pendamping dalam berbagai acara, karena tentu saja jam tangan ini cocok dipadukan dengan berbagai style, baik itu casual, vintage, bahkan ketika kamu memakai pakaian formal. Desainnya kalsik dan fashionable akan selalu terlihat tepat dipakai saat apapun, dan pastinya akan selalu membuatmu tampil percaya diri.
Classic Bristol 40mm
Daniel Wellington Classic Bristol Watch

Kalau kamu ingin tampil lebih keren dengan Daniel Wellington, sekarang kamu bisa langsung membeli koleksi Daniel Wellington di Zalora. Jadi tunggu apa lagi? Yuk perkeren penampilanmu, langsung beli koleksi Daniel Wellington di  ZALORA.

oke, sampai jumpa lagi, semoga hidup bahagia selamanya.

Komentar

  1. kalo pake topi kupluk, saya engga pantas sob
    saya lebih keren dengan gaya rambut saya
    jadi kelihatan ganteng
    kalo pake gelang saya engga betah sob
    jam tangan juga
    hmmm kira-kira apa ya aksesoris yang pantas buat saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. surat yasin dikalungin. fix cocok.
      kesel sendiri gua.

      Hapus
    2. haha pake hel aja kemana-mana kayak iron man kan keren gagagaga

      Hapus
  2. Yang topi kupluk itu gua ga setuju sih. cowok keren yang keren kalo lagi pake kupluk gitu gak banyak, tergantung muka, kalo emang pas ya keren, cakep gitu. tapi yang gak cocok malah jatohnya kaya tukang jagung puncak.
    yaa itu menurut gua si ya.
    Kalo jam, ya leh uga si DW mah, mwakau gua lebih suka ke arah yang klasik gitu, lebih unju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha benar sih, tapi menurut perhitunganku di tahun ini bakal pantes aja, percayalah,walaupun aku memang ngawur...
      jam nya emang keren, beli beli beli

      Hapus
  3. kalau gelang, rawan ilang ditempat gue mah, suka dipinjem temen-temen soalnya haha. Jam tangan kayaknya aksesoris yang mantep buat lelaki, keren, tapi gue gak terlalu suka juga pake gituan -_-
    Zalora emang, bikin ngiler itu barang dagangannya, hih :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gitu sih kalau gelang, dimnana mana sama di tempatku juga... jamnya zalora emang sangat menggoda, gue belanja disna ngabisin waktu berjam-jam gara-gara pilih pilih , semuanya bagus bagus...

      Hapus
  4. Ciyeee review dari zalora ciyeee. Dapet voucher nih ya. Bagi-bagi dong haha.

    Kalau fashion dan lebih menjuru ke aksesori sih, aku lebih ke arah kupluk sama jam tangan. Terkesan elegan aja gitu. Mantap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha begitulah, jam tangan yang pasti tambah makin elegan

      Hapus
  5. Sepatu juga bro hahahhahah, kayaknya gimana gitu kalo pake sepatu :-D

    BalasHapus
  6. Paling deh sama pria yang memperhatikan fashionnya jadi kelihatannya tuh rapi apalagi yang pakai jam tangan, sepatu casual, kaos dan celana jeans duh klepek deh. Di gambar seperti reza rahadian dan vino g bastian tuh =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah kayaknya aku harus kayak perincian itu deh kalau ketemu kak wida zee

      Hapus
  7. Gak semua cowok pantas pake kupluk dan gelang ya... menurutku sih.. :-)

    tapi kalo abang vino sama bang reza diapainpun keliatan ghanteeenngg... uuppss...!!

    Tapi yang paling umum biasanya pake jam tangan ya.. iklan zalora.. jeng jengg... hehehe

    BalasHapus
  8. Saya malah kurang seneng liat cowok pakai asesoris, loh. Entah mengapa. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya , sepertinya aku harus tidak usah memakai aksesoris ketika bertemu kaka aprie.

      Hapus
  9. Aku salah satu cowok yang nggak suka pake aksesoris deh Man :( nggak tau kenapa, kurang nyaman dan pede aja -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau aku sih menyarankan kamu harus memakainya di tahun ini, agar semua wanita di belahan bumi utara tertarik padamu

      Hapus
  10. Hmmm.. sama kayak si Febri, gue juga gak suka pake aksesoris, ribet. Paling mentok mah, jam tangan doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah, jam tangan emang paling umum dan palingg penting, makanya beli jam tangan klasik kayak DW

      Hapus
  11. Kalo pake batu akik nggak masuk ya Muhai? nggak ngetrend lagi di tahun 2016.. :) dan hidup brewok ya! hehehe.. kayaknya jam tangan bisa bikin okey ya muhai... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya jangan akik, itu membawa krtifak beruntungan di tahun monyet api ini.... sayngnya aku tidak brewok hahah

      Hapus
  12. Nggak cuma di Turki kok yang cewek-ceweknya pada suka cowok-cowok brewokan. Di Indonesia juga adaaaaa. Aku contohnya. Bahahahaha.

    Nah iya, batu akik udah nggak ngetrend lagi tuh. Trus iya, lucu juga ngeliat cowok pake beanie hat. Uuuuh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah,,, kayaknya aku musti brewok deh biar kamu suka sama aku....
      yah aku baru saja beli beanie, aku harap bisa memakainya saat bertemu denganmu

      Hapus
  13. Yang gue pake cuma jam tangan Man, kalo kupluk sama gelang gak suka.
    tipe jam juga jam digital dan analog jadi kesan'a modern dan classik dong hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagusan analohg sih menurut gue, kalau digital kesanya malah kayak naeh , kayak terlalu modern gak ada klsik klasiknya

      Hapus
  14. Sekarang aneh, ya. Apa-apa jadi demen brewokan. Sedih dah gue yang cuma kumis tipis. :(
    Btw, nggak homo kok, cowok yang ngomongin fashion. Justru bagus karena ngerti penampilan yang keren. Apalagi pake jam DW itu. Pasti tambah keren. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga tidak brewok... yah silakan beli jam DW nya bro...

      Hapus
  15. Dari sekian banyak fashion yg sudah ada dan pernah dicoba, kayaknya tinggal kurang barang baru, misalnya baju, sepatu, jaket, jam tangan, dan tentunya kekasih..

    BalasHapus
  16. aku mah gak suka cowok terlalu banyak pakai asesoris. menurutku pakai jam tangan saja sdh cukup

    BalasHapus
  17. Jam tangan boleh lah buat cowok ^^

    BalasHapus
  18. Jam tangan ternyata penting juga yaa untuk menjaga penampilan. Hmmm...
    Gue sih belum punya jam tangan wkwkwkw
    kalau gelang mah, biasnaya power balance sejak jaman jebot

    BalasHapus
  19. wah... bakalan cakep nih kalo pake jamnya. beli ah.... zalora kan?

    BalasHapus
  20. jam tangan tuh serasa nyawa ya buat fashion pria hahahhaha

    BalasHapus
  21. Memang keren lihat cowok pakai jam tangan, biasanya orangnya tepat waktu hehe

    BalasHapus
  22. Yang saya pakai sekarang jam tangan analog dan juga gelang, soalnya dua barang ini tidak bisa lepas, kalo kupluk punya tapi jarang dipake entar aja di pakenya kalo mau piket malam ( Ronda Malam ) :D

    BalasHapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh