Ini Apa? Puisi?

1. Gadis Rembulan
Indah senyum terlihat di wajah cantikmu.
Elok nian parasmu mencekik panca indraku.
Aku lebur dalam alunan angin yang mengurai rambutmu.
Hanyut aku dalam segalanya terbuai oleh pesonamu.
Akhirnya aku menemukanmu.
Aku menemukanmu gadis rembulanku.
Aku ingin mendekapmu. Aku tak ingin melepaskanmu.
Kau membuatku lupa akan dunia yang fana.
Duniaku seolah hilang begitu saja terkalahkan oleh kecantikanmu yang memesona.
Aku yakin bahkan dewi-dewi iri pada kecantikanmu yang tak ada celanya.
Aku menemukanmu rembulanku.
Tapi tak ku sangka aku akan mati karena pesonamu.
Kan kuserahkan hidupku kepadamu kalau itu maumu.
Kutinggalkan relikui untukmu. Yaitu hatiku, beserta cinta, cinta yang sangat besar padamu. 
-2016
2. KARISMA 

Karismamu memeluk hati 
sempurna seperti tak berdosa 
Karismamu menaklukan hati 
Tak berdaya ku di buatnya 

Kau ini tak punya hati 
Sembarangan mengikat hati 
Kau tak tahu perasaan pria 
Semua suka karisma yang sempurna 

Karismamu membunuhku 
Karismamu menipuku 
Karismamu begitu gila 
Atau mungkin Akulah yang gila 

Karismamu begitu... 
Aku tak bisa menjelaskannya 
Karismamu begitu... 
Jujur aku juga terkesima

Kau Karisma 
Karismamu membuatku tak berdaya 
Karismamu seperti angin 
Terus menerus menerpaku 

Aku terpesona 
Aku tak berdaya 
Karisma 
Kau itu begitu berharga 
Karisma 
Tak rela kau buatku jatuh cinta.
-2015
Ya begitulah, semoga kau hidup bahagia. Selamanya

Komentar

  1. Suka banget dengan yang Kau Bunuh Aku dengan Pesonamu Muhai, serius,,, eloklah pokoknya kata-katanya... yang Karisma juga kereeeeennnnnn :)

    BalasHapus
  2. Cieilee tentang cinta.. soswiitt....!!

    Semoga bisa menyerahkan hidup untuk kebahagiaan bersama ya.. Hehehe

    Berbahagialah dengan pilihanmu.. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya aku cinta kamu
      ya aku suka hidup bahagia selamaya

      Hapus
  3. kau bunuh aku dengan pesonamu...
    kayak pernah denger kalau ngak salah di salah satu lagunya almarhum olga wkwkwkwkw

    btw, keren juga tapi wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya sayangnya aku sudah menggantinya
      makasih

      Hapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh