whistlist untuk tampil gaya lebaran nanti

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Oke, jadi begini teman-teman, aku akan menulis tentang lebaran, mungkin kau kira masih lama, tapi sebenarnya tidak, yah… tergantung bagaimana kita menikmati puasa ini. Jadi aku rasa tidak apa-apa jika aku menganggap lebaran ini tinggal sebentar lagi, karena aku sungguh menikmati puasa ini. Apa lagi setiap buka puasa Raisa selalu menyenandungkan doa untukku, yeah.

Jadi begini,  sebenarnya lebaran nanti aku menginginkan banyak hal, bukan Cuma pakaian, namun juga kembali sucinya jiwa, bukankah itu hakikat hari raya idhul fitri yang sebenarnya? Ya. dan kalau bisa sih serta balikan sama mantan yang hampir saja menikah dengan orang lain, sepertinya terlalu muluk, jadi aku lebih baik menuliskan tentang daftar keinginan pakaianku.

Sebenarnya post ini merupakan whistlist pakaian yang ingin aku kenakan saat lebaran nanti, dan percaya atau tidak aku merasa ini terkesan seperti anak kecil, tapi beginilah adanya, aku memandang hidup dengan cara anak kecil, terlalu banyak orang dewasa yang berusaha bersikap sedewasa mungkin, nyatanya tak ada satupun dari mereka yang benar-benar dewasa, jadi apa salahnya kita mencoba bersikap seperti anak kecil, bukankah itu suatu hal baru yang patut di coba agar kita tahu dewasa yang sebenarnya.

Kembali ke pakaian.

Pertama-tama, saat lebaran nanti aku tidak ingin berpenampilan seperti  seorang gembel, dan aku yakin juga bukan aku saja, siapapun pasti ingin terlihat berpenampilan lebih baik saat lebaran, tetapi bukan penampilan menarik semacam: memakai kemeja putih yang di masukkan ke dalam celana bahan warna hitam serta memakai ikat pinggang yang menawan dan dengan rambut belah tengah, percayalah itu bukan artian menarik yang sebenarnya, tetapi mungkin saja, penampilan seperti itu mungkin akan dianggap menarik oleh banyak orang jika kau lahir bersamaan dengan Hitler.

Aku tidak ingin terlihat gembel pada saat berkumpul bersama dengan yang lainnya, karena saat lebaran merupakan sebuah reuni kita, baik itu dengan kerabat, teman, saudara, kawan, kamerad, atau apalah yang lainnya, semua akan berkumpul, dan bayangkan saja kalau bertemu dengan orang-orang itu kita berdandan dengan hanya memakai kaos longgar serta boxer kumal yang bolong di beberapa tempat, aku yakin aku pasti akan dicap sebagai orang yang baru kembali ke peradaban setelah bertahun-tahun terombang-ambing di lautan di atas kapal Black Pearl.

Pertama dari atasan, tadinya aku ingin memakai sorban yang aku ikatkan ke kepala, namun sepertinya ini terlalu sulit kulakukan, aku tidak ingin terlihat terlalu taubatis saat bertemu kameradku, jadi dari pada memakai sorban untuk atasan, aku lebih memilih menggunakan peci atau kupluk, songkak atau apalah itu namanya, sudah lama aku tidak beli benda itu, aku masih punya namun ini adalah benda yang aku punya saat usia dua belas tahun, dan untuk kepalaku yang sekarang, seharusnya sangat kekecilan, namun entah kenapa aku terus menggunakannya saat sholat. Jadi nanti aku berniat untuk membeli peci baru.

Kedua adalah yang paling penting, yaitu baju koko, aku tidak bisa sholat ied tanpa memakai baju koko, jadi aku memutuskan untuk membeli baju koko juga, dan setelah aku mencari-cari di internet aku menemukan situs yang menjual baju koko keren-keren dengan berbagai merek, aku menemukannya di Berrybenka, setelah aku mencari-cari aku menemukan satu.
 http://berrybenka.com/men/tops/men-shirt
Bahannya terbuat dari katun dan motif di bagian depan itu di bordir, aku menyukainya karena terlihat elegant dan simple karena berlengan pendek, meskipun begitu tetap saja terlihat seperti baju koko, pertama aku melihatnya aku menyebutnya baju koko casual, jadi aku anggap ini keren. Aku bisa menggunakan baju koko ini dengan cara memadukannya dengan sarung ataupun celana, pasti akan terlihat bagus.

Yang ketiga adalah tak  lupa celana panjang, sekali lagi aku tidak ingin hanya menggunakan boxer, bayangkan saja kalau aku memakai baju koko namun bawahnya hanya boxer saja, aku yakin itu terlihat sangat menggelikan dan juga tidak sopan.

Dan untungnya lagi di Berrybenka aku menemukan lagi celana yang sesuai keinginanku, celana ini keren, bisa dipakai loh, warnanya hitam lagi, ini dia Men Black Chino Pants dari Salt n Pepper, celana chino keren yang terlihat casual namun bisa aku padukan dengan baju koko di atas, perpaduan warna yang bagus, bukan?
http://berrybenka.com/men/bottoms/long-pants
Selanjutnya, Selain baju koko, kita pasti juga perlu baju yang lain untuk nongkrong sama teman-teman, kan? Engak mungkin kalau harus memakai baju koko terus menerus, jadi aku menemukan lagi yang aku inginkan ini adalah kemeja biasa kotak-kotak seperti kemeja kotak-kotak pada umumnya, namun aku menyukainya, warnanya yang agak hijau keabu-abuan—ya apalah—itu membuatku tertarik.
Baju ini akan sangat pantas jika aku padukan degan celana chino yang sebelumnya, terlihat trendi dan casual, walaupun begitu akan tetap bisa jika aku gunakan ke acara formal, walaupun sepertinya aku tidak terlalu banyak memiliki acara formal.

Dan yang terakhir adalah bawahan, paling bawah, maksudku kaki. Aku tidak akan membiarkan kakiku telanjang begitu saja saat lebaran nanti, dan aku juga tidak ingin menggunakan sepatu, aku lebih memilih sandal, karena lebih mudah saat ke masjid, dan aku rasa di Berrybenka banyak sekali sandal yang keren, seperti ini contohnya, klasik seperti sandal bapak.
http://berrybenka.com/men/shoes/sandals
Akan sangat pantas jika aku pakai ke masjid, dan jika aku pergi ke rumah kerabat ataupun hang out bersama teman-teman. Dan aku berharap tidak kehilangan sandal saat ke masjid waktu sholat ied nanti.

Oh ya satu lagi, bagaimana mungkin aku akan melupakannya, aksesoris, aku rasa ketika lebaran ini aksesoris tidak terlalu penting, namun aku rasa jam tangan bisa menambah gaya kita, dan inilah yang aku inginkan seperti  yang pernah aku tulis sebelumnya, Daniel Wellington, aku melihat ini di Berrybenka membuatku ingin segera membelinya, semoga aku bisa membelinya sebelum lebaran nanti.
http://berrybenka.com/men/accessories/Watches
Daniel Wellington Men Classic Cambridge In Rose Gold Buckle, aku rasa tidak bisa mengatakan apapun tentang jam tangan ini, selain klasik, elegan dan berkelas.

Sudah, aku rasa cukup menuliskan pakaian apa yang aku inginkan saat lebaran nanti, semoga ada seseorang yang membelikannya untukku, kalau kau ingin membelikan salah satunya juga tidak apa-apa. Dan kalau kalian ingin mencari pakaian yang kalian inginkan  saat lebaran nanti agar tampil lebih bergaya aku rasa kalian bisa mencarinya di Berrybenka atau kalau kau cewek bisa ke Hijabenka dan temukan style hijab terkini di sana, mumpung banyak diskon dan promosinya, aku harap kau cepat ke sana.

Sekian terimakasih. Semoga harimu menyenangkan, dan buat yang puasa sepertiku semoga lancar.

…dan kita hidup bahagia selamanya.

Komentar

  1. Aksesoris? Bukankah aksesoris terbaik saat lebaran adalah seorang kekasih? Ya, aku pikir begitu, Muha.

    Saya jomblo. Mudah-mudahan perempuan-perempuan yang komen dibawah saya ada yang melihat. Amiin ya Muha??

    BalasHapus
  2. Kalo saya sih ga beli baju lebaran kayaknya
    Mending beli baju yg pasan

    Yg pas dibadan engga lebaran di badan

    BalasHapus
  3. Sekarang mod3l baju koko tu keren keren ya muh, ga semedar putih
    Ntab lah hijabenka
    Siap lebaran nih hahi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak bagus2..
      ya ke hijabenka aja mbak, sok atuh..
      minal aidin ya

      Hapus

Posting Komentar

"Berkomentarlah." begitu kata Jackh Linborginh